Megawati Nangis Jokowi Dihina 'Kodok', Ferdinand: Mereka Sudah Keterlaluan!





Darirakyat.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku sedih dan sering menangis melihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dihina bahkan diejek dengan sebutan 'kodok'.

Padahal, kata Mega, Jokowi bekerja keras demi bangsa ini hingga badannya pun kini tampak kurus hanya karena memikirkan rakyat Indonesia.

Megawati menyebut orang-orang yang menghina Presiden Jokowi tidak memiliki moral dan pengecut.

Mengomentari hal itu, mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai bahwa Megawati mengungkapkan kesedihannya karena sangat mengenal sosok Presiden Jokowi.

"Megawati sangat mengenal @jokowi sebagai pribadi, sahabat, kader maupun sebagai Presiden," tulis Ferdinand di akun Twitternya, seperti dilihat netralnews.com, Jumat (20/8/2021).

"Mega juga sangat tau apa yang dikerjakan oleh JKW dan sangat paham tentang niat tulusnya," sambung @FerdinandHaean3.

Karenanya, lanjut Ferdinand, ketika Megawati menangis, itu artinya orang- orang yang nyinyir dan mengejek Jokowi dianggap sudah keterlaluan.

"Maka ketika Mega menangis, artinya para PENYINYIR dan PENGEJEK itu sudah keterlaluan," katanya.

Lebih lanjut, Ferdinand memaknai tangisan Megawati itu sebagai seruan untuk melawan orang-orang yang menghina Presiden Jokowi.

"Ini seruan untuk mengambil sikap melawan.!" tegas Ferdinand.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri mengungkapkan kesedihannya itu saat memberikan sambutan dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih, yang disiarkan melalui kanal YouTube Pemprov Bali, Rabu (18/8/2021).

"Coba lihat Pak Jokowi ya. Saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus loh. Mikir kenapa? Mikir kita lho, mikir rakyat lho. Masak masih ada yang mengatakan Jokowi 'kodok'-lah," kata Megawati.

"Orang itu benar-benar tidak punya moral. Pengecut saya bilang, biarin mantep dah. Saya di-bully juga tidak takut kok," ujarnya.

Presiden kelima itu meminta orang-orang yang menghina Presiden Jokowi untuk bersikap jantan. Dia meminta mereka datang berhadapan langsung dengan Jokowi.

"Coba datang berhadapan, jantan kamu. Kita mesti jadi berkelakuan sebagai warga negara yang punya etika moral. Jangan sembarangan," tegasnya.

Megawati juga meminta orang-orang yang selama ini mengatakan pemerintah gagal untuk datang bertemu langsung dengan Jokowi. Dia meminta mereka menunjukkan di mana kegagalan yang dimaksud itu.

"Saya sangat sedih kalau banyak orang sepertinya menjelekkan Pak Jokowi. Pak Jokowi gagal, pemerintah kita gagal. Saya hanya ingin orang itu sebenarnya datang baik-baik bertemu dengan Pak Jokowi dan mengatakan kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu untuk supaya tidak gagal," ucap dia.(netralnews.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel