Aa Gym Disebut Kasar pada Teh Ninih dan Lebih Pilih Istri Muda, Netizen Geram Bilang Begini




Darirakyat.com - Rumah tangga Aa Gym belakangan ini kembali menjadi sorotan usai munculnya pengakuan mengejutkan dari sang putra, Muhammad Ghaza, terkait sikap kasarnya terhadap Teh Ninih.

Lantaran hal tersebut, netizen pun menyebut-nyebut bahwa Aa Gym lebih memilih istri mudanya ketimbang Teh Ninih yang merupakan istri pertamanya.

Seperti diketahui, rumah tangga Aa Gym dengan Alfarini Eridani atau Teh Rini memang tak banyak terdengar orang kabarnya.

Bahkan, beberapa kali saja ketiganya tampak muncul secara bersama-sama ke hadapan publik.

Namun, rupanya Teh Rini sempat buka suara soal rumah tangga mereka, terutama alasan mengapa ia tak mau satu rumah dengan Teh Ninih.

Padahal, Teh Rini disebut-sebut sebagai sosok yang dulunya membujuk Aa Gym untuk rujuk dengan Teh Ninih.

Pada wawancara yang tayang pada 19 Maret 2012 silam, Teh Rini membeberkan alasannya merelakan Aa Gym untuk rujuk kembali dengan sang istri pertama.

Ia mengaku jikalau keputusan itu adalah hasil istikharah, terlebih Teh Ninih adalah ibu dari anak-anak Aa Gym yang menurutnya harus berkumpul bersama keluarga.

“Itu hasil istikharah karena Teteh (Ninih) itu kan ibunya anak-anak, paling baik kalau berkumpul lagi sama Aa jadi keluarga yang normal lagi seperti dulu,” ujarnya, seperti dikutip terkini.id dari Grid.id pada Kamis, 3 Juni 2021.

Lebih lanjut, Teh Rini mengaku bahwa ia dan Teh Ninih tidak pernah serumah. Mereka terpisah antara Jakarta dan Bandung.

“Karena sana (Teh Ninih) kan masih sibuk, aku juga sibuk ngurus anak-anak. Kita kan emang enggak pernah satu rumah. Teteh di Bandung, aku di sini. Ya dengan rumah tangga masing-masing gitu, enggak pernah satu rumah,” jelas Teh Rini lagi.

Namun, pada tahun 2011 lalu, Aa Gym dikabarkan sempat memboyong Teh Rini serta anak terkecilnya ke Malaysia dan meninggalkan Teh Ninih di Indonesia.

Dari informasi yang santer berembus, pasangan yang menikah 2006 itu pindah ke Malaysia pada 13 Februari 2011 silam.

Bahkan ketika tabloid Nova menelusuri kabar tersebut, para tetangga pun membenarkan Aa Gym yang membawa keluarganya keluar dari rumahnya di Perumahan Griya Loka, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

“Mau cari Aa Gym? Yang santer di sini, Aa dan Teh Rini pindah ke Malaysia. Katanya ada orang Malaysia yang ngasih dia rumah,” ujar seorang petugas keamanan Perumahan Griya Loka, BSD, kala itu.

“Dia sama istrinya (Teh Rini) di Malaysia sekarang. Dia tinggal di sini enggak sampai setahun,” kata tetangga Aa Gym yang enggan menyebutkan nama.

Kabar kepindahan Aa Gym juga diungkapkan pedagang nasi dan tukang ojek di lingkungan perumahan. Mereka mendengar bahwa ustaz yang berpoligami itu hengkang ke Malaysia.

”Sama istri mudanya. Kalau (istri) yang tua, kan, di Bandung,” tutur pedagang itu.

Nah, menanggapi kisah yang tak banyak orang tahu tersebut, netizen pun ramai memberikan opini mereka.

Akan tetapi, mayoritas terlihat menghujat Aa Gym yang berpoligami dan bahkan menuding ustaz itu munafik lantaran doyan menikah hanya karena nafsu semata.

“MUNAFIK penampilan religius, berdaster bersorban, kotbahnya colbu lembut!! Enggak taunya srigala berbulu domba,” tanggap netizen dengan akun Mukifi Mukiri tampak berapi-api.

“Jangan jadikan poligamimu sebagai sunnah, sebenarnya itu hanya nafsu bejatmu saja yang tukang kawin. Masih banyak sunnah nabi yang lain, g harus kawin juga. Itu hanya alasanmu bilang Sunnah padahal semua hanya karena nafsumu yang gede tukang kawin!” timpal akun Retna Julia.

“Inilah salah satu contoh ulama/tokoh agama yg bisa ngomong: ‘Menjaga hati’, tetapi ya hanya ‘NATO’, No Action Talk Only. Gitu aja repot,” ujar akun Sin Kun.(makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel