Geram Diseret dalam Drama Poligami Uje, Jennifer Dunn Tantang Umi Pipik ke Jalur Hukum?




Darirakyat.com - Niat baik Umi Pipik mencari anak dari madu mendiang ustaz Uje justru menjadi bom waktu yang siap meledak.

Setelah nama Oki Setiana Dewi, kini nama artis cantik Jennifer Dunn digadang-gadang menjadi istri ketiga almarhum ustaz Uje.

Menanggapi kabar ini, secara tegas Jennifer Dunn membantah keikutsertaan dirinya dalam drama poligami Uje.

"Yang jelas berita ini tidak benar, saya kan sudah berkeluarga, saya minta dihargai," kata Jennifer Dunn seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro pada 27 Mei 2021.

Meski begitu, Jennifer Dunn sendiri tak mengelak bila dirinya kenal dengan sosok suami Umi Pipik tersebut.

Jennifer Dunn mengaku pertama kali bertemu dengan sosok ustaz Jefri saat hadir dalam sebuah acara dakwah di salah satu stasiun televisi.

"Dulu pas 2010 saya pernah datang ke pengajian yang diadain stasiun TV saat itu almarhum sama istrinya hadir disitu," ucap Jennifer Dunn.

Istri Faisal Haris itu berujar bahwa pertemuan dengan Uje hanyalah pertemuan yang biasa saja. Tak ada hal spesial apalagi niat terselubung.

"Cuma cukup disitu aja pertemuannya, gak kenal dekat, saya juga datang rame-rame gak sendiri," bebernya.

Jennifer Dunn menyayangkan mengapa namanya menjadi target pemberitaan negatif, padahal saat ini dirinya sudah sebisa mungkin menghindari media dengan alasan sedang berhijrah menjadi istri yang baik.

"Saya manusia, saya punya hati, setiap manusia pasti punya kesalahan tolong dimaafkan kesalahan dan kehilafan saya jangan terus dikaitkan sama yang sekarang-sekarang, doakan saja hijrah saya," ucap Jennifer Dunn.

Dia pun berniat akan membawa kasus ini ke ranah hukum bila pemberitaan terkait dirinya tak kunjung berhenti.

"Ya iya lah (pencemaran nama baik). Saya cuma ingin hidup tenang, gak menutup kemungkinan untuk membawa hal ini ke ranah hukum karena saya merasa risih," kata Jennifer Dunn menegaskan. (pikiranrakyat.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel