Pedagang Es Bawa 2 Anaknya saat Jualan, Netizen Terharu Lihat Mereka di Dalam Lapak



Darirakyat.com - Seorang pedagang es di piggir jalan mendapat sorotan karena membawa kedua anaknya yang masih kecil berjualan di lapak dagangannya. Kedua anak tersebut, tampak berteduh di dalam lapak dagangan pria pedagang es tersebut.

Kisah haru ini dibagikan oleh Kreator TikTok rafliandriansa. Dia membagikan kisah haru pedagang es yang tak kenal mengeluh dalam mencari rezeki, meski haru membawa serta kedua anaknya yang masih kecil berjualan di pinggir jalan.

Dalam video tersebut tampak kedua anak yang masih kecil berada di dalam laci lapak dagangan berukuran sempit. Namun, kedua anak tersebut tak mengeluh dan senang menemani bapaknya berjualan es. Sang bapak tampak menyuapi minum kedua anaknya yang tampak haus saat menemaninya berjualan.

"Kita hanya perlu bersyukur," tulis Rafli dalam postingannya.

Video Rafli soal pedagang es yang membawa dua anaknya jualan di pinggir jalan kemudian viral hingga ditonton lebih dari 2,9 juta kali. Netizen, ikut terharu sambil membanjiri kolom komentar hingga ada yang bertanya soal open donasi. Banyak netizen yang salfok ke sosok imut sang anak yang ada di dalam laci lapak dagangan es tersebut.

"Gak nyangka di dalamnya ada anak kecil," komentar Rusti17.

"Adeknya imut sekaliiiii," timpal Auauauauau______.

"VTnya mengandung bawang, semoga kelak dedek jadi anak yang sukses ya nak, buat ayahnya bangga," sahut R.

"Aku yakin kedua anak itu bakal sukses dunia akhirat, karena ketabahan bapak merawatnya," pungkas MasCaton. (indozone.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel