Wanita yang Serang Mabes Polri Tewas, Juru Parkir: Cowoknya Ngumpet




Darirakyat.com - Gedung Mabes Polri baru saja diserang teroris. Salah seorang pelaku yang menyerang markas kepolisian tersebut diketahui berjenis kelamin wanita. Ia tewas ditembak aparat.

Bahkan, pelaku wanita yang terlihat mengenakan pakaian muslimah dan bercadar itu sempat terlibat aksi tembak menembak dengan petugas penjagaan Mabes Polri.

Adapun peristiwa tersebut ikut disaksikan seorang juru parkir di gedung Mabes Polri, Ari (17 tahun). Dia menyebut pelaku berjumlah dua orang.

Ari mengungkapkan, awalnya ada seseorang lelaki yang ikut menyertai pelaku wanita tersebut.

Akan tetapi, kata Ari, yang kemudian terlibat aksi tembak menembak dengan petugas hanyalah pelaku wanita berhijab itu. Sementara pelaku pria, bersembunyi.

“Cowoknya ngumpet nih enggak tahu di mana,” ujar Ari, Rabu 31 Maret 2021 seperti dikutip dari Cnnindonesia.com.

Diketahui, Gedung Mabes Polri di Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan baru saja diserang oleh dua terduga teroris.

Dari kedua terduga teroris itu, satu di antaranya tewas ditembak mati aparat saat hendak menerobos masuk ke Markas Polri.

Hal itu terlihat dari rekaman video amatir yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak situasi ketegangan diiringi dengan terdengarnya beberapa kali suara tembakan di lokasi kejadian.

Peristiwa itu sendiri terjadi usai penangkapan terduga teroris dan ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada pekan lalu.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Mabes Polri terkait serangan teroris tersebut. (makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel