Zakiah Aini Serang Mabes Polri, Begini Reaksi Warganet Malah Bikin Ngakak




Darirakyat.com - Zakiah Aini, perempuan berusia 25 tahun mengacungkan senjata ke ara polisi di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Aksi nekat Zakiah Aini tersebut justru mengundang reaksi kocak dari warganet.

Dalam insiden penyerangan tersebut, Zakiah masuk ke dalam halaman Mabes Polri, Jakarta Selatan. Setibanya di pos penjagaan, Zakiah langsung mengacungkan senjata ke arah polisi.

Beruntung aksi nekat Zakiah Aini tersebut dapat dicegah. Polisi berhasil melumpuhkan Zakiah Aini hingga ia tewas di tempat.

Insiden penyerangan Zakiah di markas kepolisian tersebut langsung ramai menjadi pembicaraan publik.

Topik mengenai 'Zakiah Aini' langsung ramai dibahas oleh para warganet di media sosial Twitter. Banyak warganet menyoroti aksi nekat Zakiah Aini berusaha menembak polisi lebih dulu.

Warganet mengaitkan aksi tersebut dengan kisah percintaan, yakni momen saat wanita menembak lebih dulu atau menyatakan cinta lebih dulu kepada pria.

Momen tersebut terbilang cukup langka, sebab pada umumnya biasanya si pria yang lebih dulu 'menembak' si wanita.

"Dari Zakiah Aini kita belajar, cewek boleh nembak duluan. Tapi jangan mau ditembak balik, nanti mati," kata @wan*****yu.

"Mohon hati-hati untuk para wanita yang kepikiran nembak cowok duluan, mbak Zakiah Aini sudah menjadi bukti," ujar @ba****ip_.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang mengaitkan aksi penyerangan tersebut dengan sebuah permainan tanpa menggunakan cheat.

"Zakiah Aini lupa aktifkan cheat kasih hilang bintang," ucap @te***on.

Ada pula warganet lainnya yang memparodikan detik-detik sebelum Zakiah Aini berangkat menyerang Mabes Polri.

"'Aku ingin menjadi bidadari yang ke-73' ~ kata Zakiah Aini sebelum berangkat dari kosannya yang kamar mandi di luar," tutur @me***********si.

Mantan Mahasiswi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan Zakiah Aini (25), wanita terduga teroris yang tewas saat menyerbu Mabes Polri berstatus mantan mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di Depok, Jawa Barat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, saat menempuh semester lima, Zakiah diberhentikan alias drop out (DO) oleh pihak kampus.

"Yang bersangkutan (Zakiah Aini) mantan mahasiswa di suatu kasus, dan DO (Drop Out) pada semester 5," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat jumpa pers di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) malam.

Mantan Kabareskrim Polri itu juga menjelaskan jika wanita muda ini adalah warga yang tinggal di Jalan Lapangan Tembak, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel