Nikita Mirzani Sumbang Rp200 Juta untuk Korban Gempa di Sulbar dan Banjir di Kalsel

Darirakyat.com - Tahun 2021 baru saja dimulai, namun berbagai bencana alam telah menimpa Indonesia. Mulai dari gempa di Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Selatan dan teranyar Gunung Semeru meletus.

Banyak korban yang butuh bantuan terutama di gempa dan banjir. Butuh banyak uluran tangan dari berbagai pihak untuk meringankan beban warga terdampak. Beruntung, dari kalangan selebriti juga tidak tinggal diam.

Salah satunya berupa alangkah nyata yang ditunjukkan artis Nikita Mirzani. Tidak main-main, ibu tiga anak ini rela merogoh koceknya hingga ratusan juta untuk sumbangan gempa dan banjir.

“Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing Rp100 juta untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah,” tulis Nikita di unggahan Instagramnya, Sabtu (16/1/2021) malam.

Nikita berharap keputusannya mengumumkan nominal sumbangannya menjadi pemicu para pesohor lainnya untuk ikut menyumbang. “Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga teman-teman yang mampu terketuk hatinya untuk berbagi rejeki ke sesama manusia,” jelasnya.

Pun, Nikita harus mendapatkan nyinyiran warganet yang mencapnya pamer karena mengunggah hal tersebut.

“Iya gue show off ngasih uang Rp200 juta buat bencana, dan gue bangga sama diri gue sendiri. Kalau gue mendingan gua posting aja deh biar yang bantu makin banyak,” jawabnya di kolom komentar. (pojoksatu.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel