Walkot Bogor Benarkan MRS Dirawat di RS, FPI Bilangnya Gini


Darirakyat.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memastikan kalau pentolan FPI MRS tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Ummi, Bogor, Jawa Barat.

Terkait itu, Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif mengatakan kalau MRS hanya menjalani pemeriksaan kesehatan dan bukan karena kondisi kesehatannya yang menurun.

"Alhamdulillah beliau sehat hanya general check saja," kata Slamet saat dikonfirmasi Suara.com, Kamis (26/11/2020).

Sempat dibantah FPI

Sebelumnya Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar, mengatakan kabar yang menyebut MRS dirawat di RS hoaks yang sengaja dibuat oleh pihak yang tak bertanggungjawab. Ia menyebut orang yang menyebarkan kabar MRS tengah dirawat merupakan orang sakit jiwa.

"Itu (kabar MRS sedang dirawat) dimunculkan dan disebarkan oleh orang yang mempunyai kebencian mendalam kepada habib MRS, mereka sakit jiwa keterbelakangan mental," kata Aziz ditemui di Markas PA 212, Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Kamis (26/11/2020).

Aziz menegaskan, bahwa kekinian kondisi MRS dalam keadaan sehat. Menurutnya, imam besar itu masih beristirahat di kediamannya di Petamburan.

"Beliu sehat walafiat, bugar dan semua informasi itu (sebut MRS sedang dirawat) adalah informasi yang palsu hoaks dan tidak benar," tuturnya. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel