Jiwa Wirausaha Lirik Peluang Jual Baju Kimono di Online Shop Pasca Beredarnya Video Syur Mirip Gisel




Darirakyat.com - Viralnya video syur hubungan intim perempuan yang disebut-sebut mirip artis dan penyanyi Gisella Anastasia, masih jadi perbincangan netizen di dunia maya. Berbagai analisis soal siapa sebenarnya sosok perempuan dan laki-laki di video itu, bermunculan.

Ada juga analisis tempat video itu direkam, mulai dari langit-langit, gorden dekat tv, hingga susunan dan pencahayaan lampu di ruangan.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat sosok perempuan mirip Gisel tampak sedang berhubungan intim dengan seorang pria di sebuah ruangan. Perempuan tersebut mengenakan baju kimono hijau motif floral. Sementara sang pria terlihat tak mengenakan sehelai pakaian.



Rupanya, baju kimono atau outer yang dipakai perempuan itu memicu ide bisnis. Di tengah keriuhan kontroversial video mesum tersebut, di online shop atau olshop sudah ditawarkan baju kimono atau outer yang dikenakan perempuan mirip Gisella Anastasia itu.

Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 80.000 hingga Rp 85.000. Penjual juga memberikan fasilitas gratis ongkir.

Tawaran itu pun mendapat respons heboh netizen. Seperti, "Ngakak dosa gak ya," tulis akun @inichocopie. Sementara akun @cykabblyat mencuit, "harusnya kan cuma yang ijo doang, kan gapake kaos," menanggapi foto display yang menawarkan kaus dalam putih dengan outer sejenis yang dikenakan perempuan di video syur itu. (kumparan.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel