Diancam Ustaz Maaher, Nikita Mirzani: Gak Usah Sok Suci!


Darirakyat.com - Nikita Mirzani menjawab ancaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang mengancam mengepung rumahnya karena dianggap telah menghina HRS.

Nikita Mirzani mempersilakan Ustaz Maaher datang ke rumahnya di mana Ustaz Maaher juga mengancam akan membawa ratusan orang.

Hal ini disampaikannya melalui caption video ancaman Ustaz Maaher yang diunggah di Instagram pribadi Nikita, @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (12/11/2020).

Nikita juga menyebut Ustaz Maaher agar tidak merasa suci.

Hal ini dikemukakan menyusul sebutan kasar yang disampaikan Ustaz Maaher terkait sapaan kepada Nikita Mirzani.

"Masa Kini loh ini. Sampe blng lonte polosan, pejual selangkangan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy. Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .! Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," tulis Nikita Mirzani.

Ancam Kepung Rumah

Sebelumnya, melalui video pendek yang diunggah di akun Twitter-nya, Kamis (12/11/2020) malam, Ustaz Maaher mengancam akan membawa ratusan orang untuk mengepung rumah artis Nikita Mirzani.

Ustaz Maaher menyebut, orang yang mengaku Islam dan dan beriman tak sepantasnya menghina ulama.

Apalagi, kata dia, HRS merupakan salah satu cucu nabi.

"Saya Ustaz Maaher At-Thuwailibi, mengimbau pada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan Imam Besar kami, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab dengan sebutan tukang obat," ujarnya dikutip, Jumat (13/11/2020).

"Tidak layak seorang muslim dan muslimah, apalagi yang mengaku beriman pada Allah dan rasulnya, menghina seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu diantara cucu-cucu Baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh," sambungnya.

Minta Maaf

Pada kesempatan yang sama, Ustaz Maaher meminta Nikita Mirzani untuk membuat klarifikasi dan meminta maaf terkait pernyataannya tersebut.

Sebab, jika tidak, Ustaz Maaher bakal mengepung kediamannya. Tak main-main, dia mengancam turut menyertakan 800 laskar pembela ulama.

Dia juga memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan kata-kata kasar.

"Kepadamu, hei, babi betina, lon** oplosan, penjual selangkangan, saya himbau, 1x24 jam kau tak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama, bakal mengepung rumahmu," tegasnya.

Ustaz Maaher mengatakan pernyataan ini bukan sekadar ancaman atau gertakan semata.

Bahkan, dia rela mengucurkan darah untuk membela HRS.

"Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami bakal kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW," kata dia. (suara.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel