Diguyur Hujan selama Tiga Jam, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Banjir


Darirakyat.com - Sejumlah ruas jalan mulai tergenang air setelah hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur wilayah Jakarta pada Senin (21/9/2020) sejak pukul 18.30 WIB. 

Berdasarkan data sementara yang dilaporkan Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, sejumlah ruas jalan yang terendam di Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. 

Adapun ruas jalan tersebut yakni Jalan Jenderal Sudirman kawasan Karet Semanggi (Depan Universitas Atmajaya) dengan Tinggi Muka Air (TMA) 30 sentimeter, Kolong Semanggi kawasan Sudirman-Setiabudi dengan TMA 20 sentimeter, Jalan Dr. Satrio Kuningan-Semanggi dengan TMA 30 sentimeter, dan Komplek Polri (Depan DPK) Karet Semanggi dengan TMA 15 sentimeter. 

Kemudian, wilayah Jakarta Barat meliputi Jalan Palmerah Utara di Kelurahan Palmerah dengan TMA 15 sentimeter dan Taman Katalia Selatan di Kelurahan Kota Bambu Utara dengan TMA 15 sentimeter. 

Selanjutnya, wilayah Jakarta Pusat mulai dari Jalan Gatot Subroto Kelurahan Petamburan terendam dengan TMA 10 sentimeter dan Jalan Karet Pasar Baru Timur di Kelurahan Karet Tengsin Timur dengan TMA 30 sentimeter.

(kompas.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel