Tak Mau Menepi Buat Ambulans, Pengemudi Mobil Ini Justru Tabrak Relawan & Adu Mulut


Darirakyat.com - Aksi tercela dari seorang pengemudi mobil mewah berikut ini berhasil terekam kamera dan menuai banyak kecaman. Bagaimana tidak, pengemudi dari mobil berwarna putih tersebut diketahui terlibat adu mulut dengan beberapa orang yang ada di dalam mobil ambulance.

Hal tersebut diketahui berawal dari sang pengemudi mobil yang tak mau mengalah untuk memberi jalan ambulance saat melintas. Terlebih, sang pria pengemudi mobil tersebut justru dilaporkan menabrak salah satu sepeda motor yang mendampingi ambulance.

Tak terima, anggota keluarga dari jenazah yang diantarkan menggunakan mobil ambulance tersebut tampak menepi dan memberhentikan pria tersebut. Sontak saja, adu mulut tak dapat terhindarkan.

Berkat aksi tak pantas dari seorang pengemudi mobil yang terekam kamera tersebut, warganet yang menyaksikan video berdurasi pendek dan viral di media sosial tersebut juga nampak kesal dengan sang pengemudi mobil.

Simak ulasannya berikut ini.

Halangi Mobil Ambulance

Insiden tersebut berawal dari seorang pria yang mengemudikan mobil mewah berwarna putih dengan nomor kendaraan R 9384 FE diketahui tak mau mengalah untuk mendahulukan mobil ambulance pembawa jenazah. Insiden tersebut terjadi di tengah jalan raya saat ambulance menuju ke Purbalingga, Jawa Tengah.


      Instagram/@jurnalis169 ©2020 Merdeka.com

"Sebuah mobil pribadi yang menghalangi ambulance sedang membawa jenazah dari Bumi Ayu, Aji Barang menuju ke Purbalingga, Jawa Tengah," dikutip dari akun Instagram @jurnalis169.

Tabrak Relawan Pendamping Ambulance

Mirisnya, sang pengemudi diketahui juga menabrak salah satu sepeda motor yang ikut serta mengantarkan ambulance menuju ke tempat tujuan. Sepeda motor tersebut tak lain merupakan milik dari relawan yang tengah bertugas membantu keluarga jenazah.

Instagram/@jurnalis169 ©2020 Merdeka.com

"Pada saat ambulance lewat, mobil tersebut tidak mau menepi. Bahkan bukannya menepi, dia justru menabrak relawan yang sedang mendampingi laju ambulance sampai relawan tersebut terjatuh," sambungnya.

Picu Adu Mulut

Hal tersebut lantas membuat sejumlah orang yang berada di dalam ambulance merasa geram. Berhenti tepat di depan mobil putih tersebut, beberapa orang tersebut lantas turun dan menghampiri sang pengemudi mobil. Sang pengemudi mobil putih tersebut pun juga tak mau kalah untuk turun dan menghampiri ambulance.

    Instagram/@jurnalis169 ©2020 Merdeka.com

"Bukannya meminta maaf, pengendara tersebut malah marah-marah sampai pengendara tersebut ditunjukkan apa isi yang sedang dibawa ambulance," lanjutnya.

Kemarahan Anggota Keluarga

Tak terbendung, kemarahan salah seorang anggota keluarga dari jenazah pun lantas memaki-maki sang pengendara mobil saat dirinya justru tak mau disalahkan. Sang pria dengan jaket biru dan hitam tersebut mengaku bahwa jenazah tersebut tak lain merupakan kakeknya.

Instagram/@jurnalis169 ©2020 Merdeka.com 

"Itu kakek saya. Itu kakek saya," ucap seorang pria di hadapan pengemudi mobil.

Picu Kekesalan

Tak hanya anggota keluarga dari jenazah yang dibawa dengan ambulance, warganet yang menyaksikan video tersebut juga nampak merasa kesal. Mereka pun lantas membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan kecaman bagi sang pengendara mobil putih tersebut.

Instagram/@jurnalis169 ©2020 Merdeka.com

"Enggak ada akhlak. Kok masih ada manusia kayak gitu," tulis asih3364.

"Tidak ada SIM mungkin bapak itu, makanya ambulance lewat pakai sirine tidak tahu. Sungguh tragis jadi manusia," kata oktarinim.(merdeka.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel