Wanita Ini Diputusin Karena Tak Sengaja Hapus Skripsi Pacarnya, Netizen Geram

Wanita Ini Diputusin Karena Tak Sengaja Hapus Skripsi Pacarnya, Netizen Ikut Sedih


Darirakyat.com - Bagi beberapa mahasiswa skrisi adalah pekerjaan terakhir dalam menyelesaikan pendidikan dan sering disebut 'cobaan terberat' bagi mereka. Belakangan ini, seorang cewek cantik mengaku diputusin pacarnya karena tak sengaja menghapus skripsi sang kekasih

Akun Instagram ifotainment pun membagikan video wanita tersebut melalui lipsync "lagu sepele" di TikTok.

"Wah kalau ini nyesek sih (emoticon tertawa)," tulis akun tersebut.

Video yang dibagikan itu pun menarik perhatian netizen setelah mendapatkan 177 ribu view dan berbagai macam komentar dari netizen. Setelah itu, wanita itu juga melakukan lipsync lagu berjudul Serba Salah yang dipopulerkan oleh New Gvme.

Lagu tersebut menggambarkan lipsync lagu berjudul Serba Salah yang dipopulerkan oleh New Gvme.

"Masa gara-gara masalah sepele, ko minta langsung minta putus ah pel*," kata wanita itu.

Namun, video itu ternyata mendapatkan balasan yang menohok untuk wanita tersebut. Banyak yang menilai bahwa skripsi adalah hal yang sangat sulit dikerjakan dan tidak semudah itu untuk diselesaikan.

Banyak netizen yang merasa sedih dengan video tersebut. Tak bersedih karena nasib sang cewek, netizen justru bersedih terhadap nasib sang cowok.

"Enak aja sepele mending cari cewek lain yang pengertian. Skripsi mah untuk masa depan dan untuk ortu," komentar netizen.

"Aduh..Itu ngerjainnya sampe ambeien kali. Yang bilang sepele, kayaknya belum pernah ngerasain ngetik sampe tangan kaya anyaman rotan udah gitu ditolak pula," komentar netizen lainnya.(indozone.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel