Penghinaan Luar Biasa oleh Naliya Safitry Azhary kepada Tri Rismaharini, Ahok, KH. Ma’ruf Amin dan Presiden Jokowi

Image result for naliya shafitri"

Darirakyat.com -
Polisi telah menangkap pemilik akun Zikria Dzatil yang diduga menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Wanita 43 tahun itu diciduk polisi di rumahnya di Perumahan Mutiara Bogor Raya, RT 04/16, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat 31 Januari 2020 malam.

Kasus ini sepertinya belum memberikan pelajaran buat netizen lainnya. Sebagai contoh, pemilik akun Facebook Naliya Safitry Azhary diketahui menuliskan kata-kata tak pantas untuk Wali Kota Surabaya.



Image result for naliya shafitri"

Image result for naliya shafitri"


Unggahan tersebut viral di media sosial karena diunggah ulang oleh netizen lainnya. Namun, saat ngopibareng.id menelusuri akun Facebook Naliya Safitry Azhary, postingan yang bernada penghinaan terhadap Risma sudah tak nampak.


Image result for naliya shafitri"

Sedangkan dilihat dari unggahan beberapa foto di akun tersebut, diduga dia merupakan salah satu simpatisan pendukung capres-cawapres yang ikut Pilpres 2019 lalu.

Sebelumnya, Naliya Safitry Azhary juga sempat menghina pasangan capres-cawapres 2019, Jokowi-Ma'ruf Amin.





Memang pemilik akun Naliya Safitry Azhary belum ada yang melaporkan ke polisi. Namun bisa ditebak, seandainya dia bernasib sama dengan netizen Zikria yang menghina Risma, kemungkinan besar dia juga melakukan hal yang sama seperti Zikria yakni menangis dan meminta maaf dengan wajah yang ditutupi masker.

Image result for naliya shafitri"

Tapi ingat, hukum tetap ditegakkan. Kasus ini bisa menjadi guru yang baik agar bijak bermain media sosial. Cek dan kroscek sebelum kita posting dan sharing ke media sosial. Jangan sampai jempolmu mengantarkan ke penjara. (ngopibareng.id, edited by admin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel