Nayel Nassar Calon Mantu Bill Gates, Lahir dari Keluarga Muslim. Simak 4 Fakta Berikut

Darirakyat.com - Putri dari pendiri Microsoft Bill Gates, Jennifer Gates, mengumumkan kabar pertunangannya dengan seorang pria asal Arab bernama Nayel Nassar. Berita gembira ini disampaikan sendiri oleh Jennifer melalui akun instagramnya pada Kamis, 30 Januari 2020.
Melalui kolom komentar, sang ayah, Bill Gates, pun turut mengungkapkan rasa bahagianya dan mengucapkan selamat kepada dua sejoli tersebut yang diperkirakan telah menjalin hubungan sejak bulan Februari 2017 tersebut.
Lalu bagaimanakah sosok pria yang berhasil meluluhkan hati putri sulung orang paling terkaya sedunia itu.
1. Anak Konglomerat asal Mesir
Memiliki kedua orang tua yang berasal dari Mesir, kekasih Jennifer ini ternyata lahir di Chicago, Amerika Serikat pada tanggal 21 Januari 1991. Mengutip dari Latin Times, pria asal Timur Tengah ini adalah keturunan pengusaha kaya raya di Kuwait yang menekuni bidang arsitektur dan desain. Ia bahkan juga tumbuh besar di negara tersebut. Pada tahun 2009, keluarga Nayel memutuskan untuk memindahkan usahanya tersebut ke Amerika Serikat.
2. Lulusan Stanford
Nayel mengenyam pendidikan di tempat yang sama dengan Jennifer, yaitu Universitas Stanford. Ia lulus dari jurusan ekonomi pada tahun 2013, sedangkan Jennifer masuk jurusan biologi tahun 2014. Tak hanya cerdas, Nayel juga menguasai beberapa bahasa, seperti Arab,Prancis, dan Inggris.
3. Atlet Berkuda
Salah satu persamaan Nayel dengan sang pacar adalah sama-sama menggemari olahraga berkuda. Nayel sudah belajar berkuda sejak usia 5 tahun, sedangkan Jennifer baru mulai mengikuti turnamen usai lulus dari Stanford University pada 2018.
Mengutip Global Champions Tour, prestasi yang dicapai oleh Nayer selama masuk tim nasional berkuda Mesir pun bukan main-main. Ia pernah beberapa kali menjuarai turnamen dunia, seperti Longines FEI Jumping World Cup Las Vegas, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3, Longines FEI Jumping World Cup Del Mar, New York Masters CSI 5 Grand Prix, Rabat CSI04 Designated Olympic Qualifier.
Nayel bahkan menduduki peringkat 41 dunia di Federasi Olahraga Berkuda Internasional dengan 36 kali menang kompetisi sejak 2010.
Pada Olimpiade Tokyo 2020 mendatang, Nayel tercatat akan mewakili Mesir di Cabang Olahraga berkuda. Hal ini terbilang istimewa karena sudah 60 tahun lamanya Mesir tidak berlaga dalam cabang olahraga tersebut. Setelah menang dalam kompetisi di Rabat, Maroko, Nayel pun akhirnya lulus seleksi untuk menjadi peserta Olimpiade.
4. Seorang Muslim
Mengutip The Islamic Information, Pria dengan julukan “Biggest Breakout” dalam turnamen World Cup Qualifier ini adalah seorang muslim. Pernikahannya dengan Jennifer rencananya akan digelar tahun depan secara tertutup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel