Anies Saat di Gereja Khotbahnya “Jakarta Milik Semua”, Saat Pilkada Harus Sesuai Al Maidah



Image result for anies pilkada almaida



Darirakyat.com - Netizen pemilik akun twitter @takviri membagikan artikel berjudul “Gubernur Anies Hadiri Natal dan Tahun Baru di GBI Mawar Saron: Jakarta Milik Semua” yang tayang di merdeka.com.
Dalam artikel itu diberitakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menegaskan pentingnya persatuan dan kesatuan di antara seluruh warga DKI Jakarta. Dia pun menegaskan bahwa Jakarta milik semua kelompok masyarakat.

“Jakarta adalah milik semua dan Jakarta adalah tempat bagi kita semua. Di Jakarta ditunjukkan perasaan keadilan, perasaan kebersamaan,” kata dia, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru bersama umat Kristen dan Katolik, di GBI Mawar Saron, Jakarta, Jumat (10/1).


Tak cuma membagikan artikel, @takviri juga menulis komentar pedas untuk Anies.
“Saat di gereja khotbahnya “Jakarta milik semua” Saat di pilkada, kepala daerahnya harus sesuai Al Maidah Saat pidato pelantikan kotak-kotakkan Pribumi & Non Pribumi”



Cuitan @takviri itu kemudian dikomentari oleh pengguna twitter lainnya, begini suara netizen:

@YohanesEko: Ingat ibadah syukur Prabowo-Hatta menang? Di situ juga.
@Dika76595557: gubernur hasil kampanye SARA dan tukang bohong
@KalitRizal: Pejabat yg hanya mementingkan keperluannya sendiri, kemana dia datang disitu dia menjilat dan akan pura2 lupa akan peristiwa di tempat lain….BUNGLON

 AdamAdem757: Dalam islam. Itulah contoh manusia munafik..
@DagelaneD: Pedagang keliling yang baik. Memang harus bisa menyesuaikan barang daganganya sesuai dengan tempat dan waktu. Dah. Begitu saja.

(melekpolitik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel