Anies Akan Bangun Mall di Kawasan Monas, Begini Tanggapan Hotman Paris






HOTMAN Paris Hutapea Bongkar Rencana Gubernur Anies Bangun Mal di Kawasan Monas Jakarta, Bikin Macet

Darirakyat.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya buka suara terkait rencana pemerintah provinsi DKI Jakarta yang akan membangun mall di kawasan Monas. Ia tidak setuju dengan pembangunan mall tersebut.

Ia mengatakan bahwa pembanguan mall di Kawasan Monas hanya akan membuat sekitar Monas semakin macet. Apalagi Monas adalah kebanggaan rakyat Indonesia, sehingga harusnya dijaga kelestariannya.

"Salam dai Kopi Joni, pagi ini yang jadi perbincangan koko-koko adalah membicarakan katanya ada rumor mau dibangun mall di sekitar Monas. Semua pada terkejut. Monas ini kan kebanggaan Indonesia dan yang membangun Monas ini kan Soekarno," tulis Hotman Paris di akun Instagram @hotmanparisofficial yang di unggah Jumat (24/1/2020)

Hotman Paris mewakili rakyat Indonesi memohon agar tidak dibangun mall di kawasan Monas. Pasalnya Monas adalah lambang kebanggaan rakyat Indonesia.

"Jadi para warga memohon, itu lambang kebanggaan Indonesia, jangan dibangun mall, nanti Monas macet total. Ini koko-koko di Kopi Joni semua tidak setuju dibangun mall di Monas," imbuhnya. 


Hotman kemudian meminta tanggapan Johny, pemilik kedai Kopi Johny, dan sejumlah pengunjung terkait revitalisasi Monas.

Sebagian besar mereka menyatakan tidak setuju.

"Iya betul. Saya tak setuju Monas dibangun mal. Engkoh-engkoh dan encek-encek di Kepalagading yang tidak setuju dibangun mal di Monas," ujar Hotman Paris Hutapea dalam sebuah video yang ia unggah di akun instagramnya.

Simak video Hotman Paris Hutapea berikut ini. (jitunews dan tribunnews)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel