Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawan Ayam Gepreknya


Image result for ruben onsu umrah 25"

Darirakyat.com -  Libur akhir tahun dijadikan momen yang tepat bagi banyak selebritis untuk berlibur. Hal ini yang juga dilakukan oleh Ruben Onsu dan keluarga kecilnya. 

Dalam libur akhir tahun kali ini, Ruben Onsu dan keluarga akan pergi ke Italia. Sayangnya, ia tak bisa menghabiskan waktu yang panjang di sana.

"Mau berangkat. Ke Italia, cuma sembilan hari," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Umrah

Di waktu yang bersamaan, ia juga berencana untuk meng-umrahkan sejumlah karyawannya. Jumlah karyawan yang diberangkatkan pun terbilang banyak. 

"Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan, enggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah aja. Ada 25 orang," ungkap suami Sarwendah tersebut.

Bahagia

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga merasa bahagia karena Natal kali ini diprediksi bakal dilewati dengan suasana lebih menyenangkan. Itu dikarenakan kehadiran Betrand Peto di tengah mereka.

Berkesan

"Senang, pasti happy dan saya belum melewati itu semua kan jadi belum bisa banyak cerita. Senang ya yang pasti. Semoga Natalnya lebih berkesan lagi," ucap Sarwendah di kesempatan yang sama. (liputan6.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel