Ini Nasihat Mantan Istri UAS, Mellya Juniarti Buat Anak Lelakinya

Mellya Juniarti, bekas istri UAS bersama buah hatinya. Instagram

Darirakyat.com - Mellya Juniarti, mantan istri Ustad Abdul Somad atau UAS, mengunggah foto bersama putranya. Di foto itu dia mencium pipi putranya dan disambut dengan senyum manis.

Dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Mellya menulis saran untuk putranya. "Mungkin suatu hari kebahagiaan mataharimu terbenam, digantikan oleh kegelapan, ketika itu terjadi, isi hatimu dengan kekuatan, kesalehan, dan antusiasme. Tanya Yang Mahakuasa dan tidak mati," tulis Mellya, Jumat, 6 Desember 2019.

Mellya sering membagikan unggahan yang menghangatkan hati, menyiratkan apa yang dia rasakan. Unggahan terakhirnya begitu puitis dan penuh dengan kata-kata bijak. "Seperti kata pepatah, itu seperti menepuk-nepuk air di wajah yang terciprat," katanya.

Sebelumnya, kabar buruk menimpa Mellya. Mantan suaminya, UAS menggugat cerai sejak 12 Juli 2019. Pengadilan Agama Bangkinang kemudian mengabulkan gugatan cerai UAS terhadap Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019.

Mengenai perceraian, UAS memberikan klarifikasi melalui pengacaranya Hasan Basri. Masalah rumah tangga UAS dan Mellya Juniarti telah terjadi sejak lama. Bahkan sebelum nama UAS populer.

"Diputuskan oleh hakim pada tahap kesebelas proses persidangan, 3 Desember 2019 dengan keputusan untuk memberikan izin UAS untuk membatalkan satu perceraian raj'i pada Mellya Juniarti di depan Pengadilan Agama Bangkinang," kata Hasan Basri. (tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel