Curhat Budi Karya tidak Sanggup Diajak Jokowi Maraton Blusukan: Ampun Pak...

Image result for budi karya"

Darirakyat.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi hari ini menjadi pembicara dalam talkshow "Pelayanan Berkelas, Liburan Puas" di APSpace, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Menjelang akhir tahun ini, Budi Karya tengah sibuk memastikan semua angkutan massal siap digunakan.

Selain Budi Karya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga tidak kalah sibuk. Di sela-sela perbincangan, ia mengaku sudah tidak sanggup jika diajak keliling terus oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Foto: Anisa Indraini

"Abis ini saya mau ke Kampung Rambutan, terus abis itu ada satu acara lagi. Terus pak Presiden ngajak saya ke Labuan Bajo, saya bilang 'Ampun Pak'," canda Budi Karya sambil tertawa di APSpace Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (22/12/2019).

Namun begitu, Budi Karya menyebut senang dengan aktivitas yang dilakukan.

"Kalau kita itu punya satu semangat, etos kerja itu pasti terbentuk," ujar dia.

Seperti diketahui, sebagai yang memimpin Kementerian Perhubungan, Budi Karya tengah sibuk-sibuknya wira-wiri ke beberapa tempat untuk memastikan angkutan massal bisa digunakan saat libur akhir tahun. Sejumlah proyek baru saja dikunjungi di antaranya Tol Japek Layang Elevated, Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), hingga mengecek proyek ruas tol Cisumdawu. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel