Viral...! Akses untuk Parkir Ditutup Trotoar yang Tinggi di Kemang Persulit Warga yang Hendak Masuk

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir


Darirakyat.com - Beredar di media sosial video mengenai tingginya trotoar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Video tersebut menunjukkan beda tinggi antara trotoar dan halaman gedung sebuah Bank.

Dalam video tersebut menunjukkan tinggi trotoar yang baru saja direvitalisasi hingga mencapai sekitar 25 cm, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). Akun Twitter @fajar_istan mengunggah video tersebut dan mempertanyakan tingginya trotoar tersebut.

"Cakep nih trotoar CIMB Niaga, Kemang. Mau nanya dong pak @aniesbaswedan, nasabah nya gimana kalau mau parkir ?" tulis akun tersebut.

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
Kondisi trotoar di Kemang yang beda tinggi.
Dari video tersebut, tampak pengerjaan trotoar yang belum sepenuhnya selesai. Trotoar juga tidak dibuat landai untuk memudahkan kendaraan masuk ke halaman gedung.

Petugas keamanan gedung, Danang Suheri, membenarkan bahwa nasabah kesulitan yang akan parkir. Menurutnya, renovasi trotoar telah berlangsung sejak sebulan lalu.

"Ini udah ada sebulanan. Sebenernya sih kalo ini nggak ditutup, aksesnya bisa lewat sini. Cuma dari tanggal 1 November kemarin ditutup jadi susah aksesnya," jelas Danang.

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
Kondisi trotoar di Kemang yang beda tinggi. 

Danang mengatakan ada alternatif lain bagi nasabahnya untuk memarkirkan kendaraan. Namun hal itu dikeluhkan nasabah karena jaraknya yang jauh.

"Lewat Hooters. Yang ada halte kemang, terus nembusnya Hotel Monopoli. Lalu terus nanti tembusannya samping CIMB NIAGA. Cuma kan biasanya kan kebanyakan nasabah males, kita sih sebenernya sudah kita arahin," ucapnya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel