Pelaku Pembakaran Mayat Ayah-Anak dalam Mobil Ikut Terbakar. Istri Korban adalah Otak Peristiwa Tragis ini


Pelaku Pembakaran Mayat Ayah-Anak dalam Mobil Ikut Terbakar


Darirakyat.com - AK (35) menyuruh anaknya, KV, membakar jenazah Edi Chandra Purnama alias Pupung (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23), yang tak lain suami dan anak tiri AK. Pupung dan Dana dibakar dalam mobilnya di kawasan Cidahu, Sukabumi. Akibatnya, KV mengalami luka bakar karena terkena ledakan dari mobil yang dibakar.

Insiden itu terjadi pada Minggu (25/8/2019) pukul 12.30 WIB. Sebelum dibakar, Pupung dan Dana dieksekusi oleh empat orang yang disewa AK di rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menyebut pelaku AK membeli sebotol bensin saat perjalanan menuju tempat kejadian. Di lokasi, AK lalu menyerahkan bensin itu kepada anaknya untuk membakar mobil itu. Namun terjadi ledakan. KV terkena sambaran api dan mengalami luka bakar.

"Mobil tersebut dibakar dan meledak, membakar KV di bagian wajah, kaki, dan tangan," imbuh Nasriadi.

Akibat kejadian itu, KV sempat mendapat perawatan di RS Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Pelaku kita amankan di Jalan Caringin Utara, Kelurahan Cilandak Barat, Jaksel," tandas Nasriadi.

Istri Kejam, Habisi Nyawa Suami dan Anak Tiri lalu Bakar Mayatnya

Misteri dua mayat dalam mobil yang terbakar pada Minggu (25/8/2019) siang, di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat terungkap. Mereka adalah ayah dan anak, Edi Chandra Purnama alias Pupung (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23).

Keduanya dieksekusi empat pembunuh bayaran yang disewa istri Pupung, AK (35) di rumahnya sendiri daerah Jakarta Selatan. Selanjutnya AK mengajak anak kandungnya KV untuk membakar jasad Pupung dan Dana dalam mobil di Sukabumi. Hubungan AK dengan korban adalah ayah dan saudara tiri.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menerangkan AK menyewa eksekutor untuk membunuh suami dan anak tiri pada Jumat (23/8/2019).

"Empat eksekutor disewa oleh pelaku AK untuk menghabisi korban. Keduanya dieksekusi di rumah. Setelah itu, mayat dibawa pelaku (menggunakan mobil) ke SPBU Cirendeu pada Minggu (25/8) pagi," ujar Nasriadi.

Setelah itu, AK dan anaknya KV menggunakan mobil menuju SPBU dan mengambil mobil yang berisi dua jenazah tersebut. KV lalu mengendarai mobil berisi mayat, sementara AK mengendarai mobil lainnya nopol B-2620-BZM. Keduanya melaju menuju Sukabumi.

Di perjalanan AK membeli sebotol bensin dan di lokasi kejadian , ia menyerahkan pada anaknya untuk membakar mobil itu sekitar pukul 12.30 WIB. Kemudian ibu dan anak itu pergi meninggalkan lokasi.

Sementara warga sekitar yang melihat mobil terbakar, berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Polisi tak lama kemudian datang dan membantu memadamkan api. Saat api padam itu lah, dua mayat ayah dan anak, Pupung dan Dana ditemukan sudah gosong. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel