Penampilan Iriana Jokowi di Acara Visi Indonesia Jadi Sorotan Netizen, Terutama Sepatu Ketsnya



Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi dan Ma’ruf Amin mengadakan acara bertajuk “Visi Indonesia” di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Ahad, 14 Juli 2019. Di acara ini, Jokowi menyampaikan lima visi di periode keduanya.

Istrinya, Iriana Jokowi, juga sempat tampil di panggung bersama suaminya. Penampilan Iriana menarik perhatian dan terlihat berbeda dari biasanya.

Politikus Partai Golkar dan mantan aktris Nurul Arifin mengunggah foto Iriana menggunakan sepatu kets di acara Visi Indonesia. Dia memuji paduan kebaya dan sepatu kets Iriana di acara tersebut melalui media sosial Instagram.

“Gaya ibu Iriana pake keds oke banget ya... yg penting nyaman. Pake kain gak berarti susah jalan kok,” tulis Nurul Arifin di Instagram. 



Iriana terlihat mengenakan kebaya kurung berwarna putih yang sederhana, kain batik sebagai bawahan, dan sepatu kets berwarna hitam. Rambutnya disanggul ke belakang dengan rapi. Dia melengkapi penampilannya dengan anting mutiara. 

Bukan hanya Iriana saja, Jokowi juga terlihat menggunakan sepatu kets berwarna hitam dengan desain yang sama. Untuk penampilan Jokowi, sepatu kets dipadukan dengan celana hitam dan kemeja putih lengan panjang.

Di foto tersebut, banyak yang memuji penampilan Iriana yang tetap terlihat modis dan mengutamakan kenyamanan.

“Keren dan simpel, seorang Ibu Negara yang apa adanya,” tulis seorang warganet. Namun, ada juga yang memberikan komentar negatif dengan mengatakan penampilannya terlihat aneh dan norak. (tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel