Setelah Kucing-kucingan, Ustaz Al Habsyi Kini Mulai Pamer Istri Muda

Darirakyat.com - Isu poligami yang dilakukan Ustaz Al Habsyi benar adanya. Di tengah proses perceraiannya Putri Aisyah, sang ustaz memang selalu menyembunyikan sosok Yuyun Wahyuni, istri muda yang dinikahi diam-diam selama tujuh tahun lamanya.
Hingga baru-baru ini beredar sebuah foto Ustaz Al Habsyi sudah tak lagi malu-malu jalan bersama dengan istri keduanya. Seperti yang terlihat pada foto unggahan akun gosip Lambe_turah di Instagram.
Pada foto tersebut, sang ustaz dan istri keduanya terlihat akan turun dari sebuah pesawat. “Hengpon Jadul Edisi Liburan. Minceu mau pulang sehabis liburan ketemu ama bapak ustad di pesawat. Aaah mungkin bapak ustad juga habis liburan ama keluarga yesss,” tulis Lambe_turah sebagai keterangan.
Alhasil, netizen pun geram melihat pemandangan tersebut. Mereka menyayangkan aksi poligami yang dilakukan sang ustadz. “Semoga pak ustadnya dapat hidayah yaaah,” tulis akun m_mehha.
“Menikah lagi alias poligami itu sunnah, tapi mempertahankan rumah tangga itu hukumnya wajib, jadi dahulukan yang wajib dulu,” lanjut akun lov3ryna. “Cakep yang pertama yah jauh,” celetuk vitriican27. “Palakor,” jawab monalicaa.
“Poligami jamannya nabi mah menikahi janda, menikahi tawanan perang, menikahi hamba sahaya, dll tapi kalo sekarang mah seringnya poligami tpi dg menikahi yg masih gres gitu, msh seger, msh bening,” kata akun hyfera_.
“Telah berpulang sang suami ke pangkuan istri muda yang dinikahin diam-diam selama 7 tahun. Bohongi istri alasan ceramah sana sini tapi yang dibawa bini muda. Itu yang treak-teriak lebih baik poligami drpd selingkuh, coba rasain ntar dipoligami, dmn laki nya abis tidurin wanita laen, pulang ke rumah nidurin situ lg. Dipanggil papah/sayang sama istri yang laen ????????,” lanjut akun do.rhe.mi.
Namun ada juga netizen yang membela sang ustaz. “Heran ya sama orang-orang yang agamanya Islam tapi menghujat ustadz yang melakukan poligami. Karena st ustadz yang menurut kalian salah maka kalian seenaknya bilang ustadz-ustaz lain pada gak ada yg benar.

Nauzubillahminzalik... Kalian mgkin cuma pd lihat ustadz sekilas di tv2 yang notabene dibayar. Coba skali2 liat ceramah2 ustadz/ulama sunnah di youtube yg murni ingin membagi ilmu bukan krn dibayar. Yg Ini contoh gmpang di youtube aja liatnya, Kalo mau cari secara langsung cari di mesjid2 atau pondok pesantren dijamin gratis,” bela akun la_tahzan.(jpnn.com)

BACA JUGA: [Video] Astaghfirullah, Aqidah Habib Rizieq ternyata Tri Tauhid

BACA JUGA: TERNYATA! Kakak Beradik yang Terjun dari Lantai 5 Apartemen Gateway Pernah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel