Wednesday, 9 August 2017

Bikin nyesek,, Curahan Hati Polisi, Anak dari Wanita yang Tewas di Hutan Mojokerto!


Daritakyat.com, - Warga Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan temuan mayat perempuan tanpa identitas pada Selasa (8/8/2017).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga di kawasan Hutan Jati Petak 75ERPH Kupang, BKPH Kemlagi KPH Mojokerto sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi telentang dengan sedikit miring ke kanan, sementara di atas kaki terdapat sepasang sandal yang diduga milik korban.

Melansir dari Surya, diketahui, identitas mayat tersebut yang bernama Luluk Diana (38), seorang warga Desa Sidojangkung, RT 10/RW III, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik adalah istri dari Kades Sidojangkung, Gresik, Sugiyanto.

Kepergiannya meninggalkan seorang suami dan dua anak laki-lakinya.

Salah satu anaknya ternyata adalah seorang polisi.

Melansir dari Tribun Jatim, putranya yang bernama Galang Bagus Sugiyanto (19) saat ini berdinas di Polda Jatim.

Sementara adiknya, Riswanto Bagus Sugiyanto masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas III.

Tentu saja, kepergian sang ibu membuat seluruh kenangan yang mendalam diingat oleh kedua putranya ini.

Bahkan, Galang juga selalu mengingat pesan yang disampaikan ibunya agar dirinya selalu berusaha menjadi polisi yang baik.

"Mengenai profesi saya, jadilah polisi yang baik. Dan belajar yang rajin," ucap Galang, sambil mendampingi adik sulungnya ketika mengantarkan teman-temannya dari Polda Jatim, Rabu (9/8/2017) siang.

Saat kejadian, sang ibu tidak memberikan pesan apapun yang berarti kepada Galang dan adiknya.

"Hari itu, Mama tidak pesan apa-apa. Ya berangkat kerja seperti biasanya. Buka usaha properti di Hulaan, Menganti," imbuh Galang.

Seperti yang dikatakan putranya, keseharian Luluk adalah mengelola usaha jual beli tanah di Desa Hulaan Kecamatan Menganti.

"Ibu membantu ayah di usaha jual beli tanah dan properti," kata Galang, Rabu (9/8/2017) dikutip dari Surya.

Karena ayahnya yang cukup sibuk menjabat sebagai Kepala Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, usaha tersebut lebih banyak dikelola Luluk.

Hingga siang hari, rumah duka korban pun terus didatangi oleh para tamu. Baik kolega dari Kades Sidojangkung, Kecamatan Menganti Sugiyanto hingga teman-teman anaknya yang bertugas di Polda Jatim serta teman usaha dari Luluk Diana. (wow.tribunnews.com)

Comments
0 Comments

0 comments