Monday, 3 July 2017

HEBOH! Bayi Enrekang Lahir tanpa Ayah, Langsung Ucapkan Salam


Darirakyat.com, ENREKANG – Sesosok bayi yang baru lahir di Dusun Penja, Desa Karueng, Kabupaten Enrekang, langsung menjadi pembicaraan warga.

Pasalnya, bayi tersebut dilahirkan dari seorang gadis muda, berumur sekira 18 tahun. Dia melahirkan seorang anak tanpa hamil sebelumnya.
Hingga kini, kabar tersebut masih menjadi perbincangan di kalangan penduduk lokal. Tak hanya itu, kondisi kelahiran sang buah hati dianggap ajaib karena sempat berbicara mengucapkan salam tiga kali.
“Saat bayi itu lahir, langsung bilang ‘Assalamualaikum’ tiga kali. Pada saat proses melahirkan juga tidak ada darahnya,” beber salah seorang penduduk, yang kini juga ramai diperbincangkan di dunia maya seperti dilansir fajaronline.com.
Sayangnya, pengakuan mengenai bayi yang langsung berbicara itu hanya disampaikan oleh pihak keluarga dan bidan yang membantu proses persalinan. Menurut penduduk setempat, bayi tersebut kini hanya terdiam layaknya bayi biasa. Tak ada tanda-tanda bakal kembali mengeluarkan sepatah kata.
Ditambah, pihak keluarga menolak untuk diketahui publik secara luas. Penduduk lainnya dilarang mengambil gambar untuk kepentingan unggahan di media sosial.
Beberapa personel kepolisian kini bertugas menjaga rumah penduduk tersebut.
(sulsel.pojoksatu.id)

Comments
0 Comments

0 comments