Sunday, 27 November 2016

Salut..!! Ini Tanggapan Yusril Ihza Mahendra Untuk Ahok, Bahwa...



Darirakyat.com Pendiri dan Ketua Umum dan Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra kembali menegaskan bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, tetap berhak maju di Pilkada DKI Jakarta yang dihelat pertengahan Frebuari 2017 mendatang.

"‎Saya katakan Pak Ahok ini tidak bisa dihalang-halangi hak beliau untuk maju. Karena itu saya dukung beliau untuk tetap maju di pilkada ini," tegas Yusril Ihza Mahendra usai mengikuti pagelaran Seni dan Budaya Melayu bersama masyarakat Provinsi Bangka Belitung se-Jabodetabek di Anjungan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2016).
Pakar hukum tata negara itu menambahkan, bahwa kasus hukum yang menjerat Ahok‎ tidak bisa menghalanginya untuk tetap maju dalam Pilkada DKI. Mantan Menteri Hukum dan HAM di awal era reformasi itu menegaskan hak Ahok maju pilkada harus tetap dijunjung tinggi.
"Hak-hak beliau harus tetap kita jamin dan junjung tinggi," tegas Prof Yusril Ihza Mahendra.
Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada Rabu (7/11/2016) Bareskrim Polri telah menetapkan Gubernur DKI Jakarta Non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama, alais Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

sumber : netralnews.com

Comments
0 Comments

0 comments