Sunday, 27 November 2016

Keren..!! Ahok Ajak Warga Untuk Mannequin Challenge Dengan Acungkan Dua Jari


Darirakyat.com Sejumlah artis ibu kota serta penyanyi era 90-an bertandang ke Rumah Lembang untuk memberi dukungan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Mereka yang hadir antara lain rapper Iwa K, Sweet Martabak, Neo, Tompi , presenter Nico Siahaan, Gading Marten, dan Happy Salma. Kehadiran mereka menambah meriah suasana di rumah pemenangan pasangan gubernur dan wakil gubernur petahana ini.
Beberapa lagu rap yang pernah merajai tangga lagu di Indonesia era 90-an membuat Rumah Lembang mendadak heboh. Warga yang datang ikut bernyanyi. Walaupun terlihat kaku, pasangan calon petahana tersebut sempat ikut bergoyang bersama para rapper. Usai lagu terakhir yang dibawakan Iwa K, pasangan Ahok-Djarot melakukan gerakan yang tengah jadi tren di dunia maya akhir-akhir ini.
Ahok dan Djarot serta artis pendukungnya kompak melakukan Mannequin Challenge. Warga yang hadir diikutsertakan. "Oke kita akan mannequin challenge ya. Kita akan frezz. Semua ikutan ya," ujar pembawa acara.
Ahok dan Djarot 'membeku' di atas panggung. Artis pendukungnya ikut mematung di dekat mereka. Sementara warga yang hadir mematung dengan mengacungkan dua jari. Namun mannequin challenge tidak berlangsung lama, hanya kurang dari satu menit.
sumber : merdeka.com

Comments
0 Comments

0 comments