PA 212 Tolak Konser Coldplay tapi Dukung Gelaran Formula E Jakarta Meski Diwarnai Kampanye LGBT



Darirakyat.com - PA 212 dikritik lantaran tidak menanggapi adanya unsur LGBT oleh salah satu tim Formula E jelang balapan di Jakarta.

PA 212 tidak memberikan komentar apapun mengenai unsur LGBT oleh salah satu tim Formula E yang akan membalap di Ancol, Jakarta pada Sabtu 3 Juni 2023 mendatang.

Jelang Formula E di Jakarta Juni mendatang, PA 212 tidak memberikan komentar usai terdapat salah satu tim balap yang melakukan kampanye LGBT.

Tim Formula E bernama Maserati MSG Racing memasang stiker pelangi di bagian depan kedua mobilnya untuk membalap sebagai tema untuk kampanye LGBT.

PA 212 dinilai tidak peduli dan memilih mendukung gelaran ajang balap Formula E di Ancol, Jakarta usai menolak konser Coldplay karena adanya unsur LGBT.

PA 212 menolak gelaran konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang karena adanya unsur LGBT.

Hal ini disampaikan oleh Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin beberapa waktu lalu bahwa mereka menolak kedatangan Coldplay di Indonesia.

"Kalau memang sampai mereka jadi gelar konser, itu artinya kita mendukung mereka mengkampanyekan LGBT dan atheis yang sangat bertentangan dengan nilai agama dan Pancasila," ujar Novel dilansir ANTARA.

Novel Bamukmin juga menyatakan bahwa PA 212 akan menggelar aksi besar-besaran jika Coldplay tetap nekat ke Indonesia.

"Tapi kalau masih nekat, maka kita akan gelar aksi besar dengan memblokir lokasi atau kita akan kepung bandara," tutur Novel.

Akun Twitter @yusuf_dumdum mengkritik PA 212 yang menolak kedatangan Coldplay namun hanya diam ketika terdapat tim Formula E yang melakukan kampanye LGBT jelang kedatangannya ke Jakarta.

Akun tersebut mencuit bahwa dia merasa PA 212 menolak secara pilih-pilih.

"Saat Formula E dipenuhi kampanye LGBT, PA 212 dan gerombolan sales agama pada mingkem, Bahkan gerombolan mereka tetap mendukung Formula E digelar," tulis akun @yusuf_dumdum.

"Giliran Coldplay konser di Indonesia, PA 212 menolak dengan alasan mereka mendukung LGBT. Menolak kok pilih-pilih?," lanjutnya.

Hingga saat ini, pihak PA 212 belum memberikan tanggapan apapun mengenai cuitan tersebut dan gelaran Formula E di Jakarta. (kilat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel