Niatnya Cuma Mau Bikin Konten, Gadis di Leuwiliang Ini Malah Gandir Beneran

Petugas saat mengevakuasi jasad gadis yang tewas gantung diri di kontrakannya di Leuwiliang, Rabu (1/3/2023).

Darirakyat.com - Berniat bikin konten gantung diri, seorang gadis berinisial W (21), ditemukan tewas di kontrakannya, Kampung Warnasari, Desa Cibeber I, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Diduga, korban terpeleset di kursi yang menjadi tumpuan kakinya, saat hendak bikin konten gantung diri tersebut.

“Kronologinya, dia (korban) mau bikin konten seolah-olah mau gantung diri dengan melilitkan leher menggunakan sarung ke pintu memakai kursi, tapi terpeleset, sementara kepalanya sudah masuk ikatan kain sarung,” ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (2/3/2023).

Saat kejadian, korban sempat melakukan video call ke temannya, dan ketika terpeleset tetangga kontrakannya sempat melakukan pertolongan pertama, tapi korban sudah tak bernyawa.

“Kalau aksinya dilakukan sendiri pada Rabu (1/3/2023) malam pukul 21.30 WIB disebuah kontrakannya. Korban bekerja sebagai pelayan cafe,” jelasnya.

Pihaknya langsung membawa korban gantung diri itu, ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan autopsi dan menghubungi keluarganya.

“Korban mengontrak, asalnya dari Ciampea tepatnya di Desa Cibadak, keluarganya juga membuat surat pernyataan atas kejadian yang menimpa anaknya, karena tidak ada luka di sekujur tubuhnya murni musibah,” kata dia. (radarbogor.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel