Lesti & Billar Damai, Kata Mamah Dedeh soal Istri Maafkan Suami KDRT: Bodoh



Darirakyat.com - Lesti Kejora mengejutkan publik dengan keputusannya memaafkan hingga mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar.

Keputusannya itu sontak mengecewakan para penggemar yang telah membelanya dan berharap Rizky Billar mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Terima kasih kepada pihak kepolisan yang sangat cepat menanggapi dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar, hingga pada akhirnya mencabut laporan terhadap suami saya," ungkap Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Lesti menjadikan sang anak sebagai alasan dirinya memaafkan dan mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Selain itu, Lesti mengaku bahwa kedua orang tuanya juga sudah memaafkan perbuatan Billar.

Hal ini menyebabkan warganet kembali menyoroti ceramah Mamah Dedeh tentang seorang istri yang memaafkan kekerasan dari sang suami.

Bagi Mamah Dedeh, seorang istri yang mempertahankan rumah tangga, meski sang suami melakukan KDRT adalah wanita yang bodoh.

"Saya bilang itu perempuan, mohon maaf, kata saya b-o-d-o (bodoh), kalau kata saya," kata Mamah Dedeh dari video yang beredar di media sosial.

"Ih, bener, 'demi anak saya bertahan dalam rumah tangga ini, biarin bonyok'. Kita punya hak terhadap tubuh kita, sakit saja berobat, iya, kan?" sambungnya.

Ceramah Mamah Dedeh lantas menuai pujian dari warganet.

"WE LOVE YOU MAMAH DEDEH," tulis @beng***.

"Mamah dedeh stands for MOTHER!" tulis @chu***.(insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel