Viral Oknum ASN Sinjai Tendang Motor Wanita yang Tak Sengaja Senggol Mobilnya



Darirakyat.com -
Sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum ASN atau Aparatur Sipil Negara menendang motor wanita saat mengangkat motornya belakangan viral di media sosial.

Insiden oknum ASN Sinjai tendang motor wanita itu diduga karena wanita tersebut tidak sengaja menyenggol bagian body depan mobilnya dengan motor.

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @asupanhidupku, diketahui peristiwa tersebut terjadi di Kota Sinjai, Sulawesi Selatan. Kejadian itu juga tampak disaksikan warga yang ramai berada di lokasi kejadian.

Video tersebut juga memperlihatkan sang wanita yang berusaha mengangkat motornya yang diduga sebelumnya terjatuh dan ingin menaikinya.

Namun, oknum ASN Sinjai itu malah menendang keras motor tersebut. Sontak hal itu membuat wanita tersebut tak sengaja menekan gas dan motornya hilang kendali.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar negatif dari netizen. Mereka banyak memberi komen negatif atas aksi arogan oknum ASN tersebut.

"kan bisa dibicarain baik-baik,ga harus nendang seenaknya gitu yak (emot bingung)," kata akun @l***h.

"dahulukan ahlak baru ilmu,, orang pinter belum tentu ngerti kemanusiaan," ungkap @ar****im.

"kabarin kalau org nya udh ketangkep," timpal @ik****zi. "Korang ajer (emot api 2x)," imbuh @Ba****Nk.

"apakah pantes ya seorang yg berseragam begitu melakukan hal seperti itu,,,malu sama seragam dong woyyy,"kata @A****9. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel