Viral, Momen Pasha Ungu Ngamuk Marahi Kontraktor Penyebab Jalan Berlumpur di Depok


Darirakyat.com - Sebuah video yang memperlihatkan momen musisi Pasha Ungu turun ke jalan lantaran akibat kemacetan yang disebabkan jalan berlumpur menjadi tanah merah di Depok, Jawa Barat.

Dalam video viral tersebut, musisi Pasha Ungu ngamuk dan sempat terlibat cekcok dengan pihak mandor proyek galian kabel, yang menyebabkan jalanan berlumpur itu.

Sosok pria bernama lengkap Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu bahkan direkam warga dan diunggah ke media sosial, salah satunya akun Instagram @infodepok_id.

“Saat di mana moment Pasha Ungu menyampaikan komplain terhadap proyek galian yang membuat jalan berlumpur tanah merah dan menyebabkan kemacetan di Jalan Raya Gandul pagi ini,” bunyi keterangan dalam akun itu.

Tak hanya itu saja, mantan Wali Kota Palu tersebut juga sempat turun langsung mengatur arus lalu lintas di sekitar Jalan Cinere-Gandul, Depok.

“Ini kasihan harus ada yang kasih tahu nih. Iya, maksud saya solusinya nggak gini juga nih. Sana macet sini macet,” kata Pasha pada pria yang diduga mandor proyek tersebut.

“Keren Gandul yang markirin artis,” ucap seorang wanita dalam video yang beredar tersebut.

Netizen pun geram dan turut berkomentar.

"Parah," tulis netizen.

"Udah tau walikota nya lagi konser," tulis netizen.

"Ngaco itu kontraktor," tulis netizen. (suara.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel