Hendak Demo Saat Rombongan Jokowi Melintas, Mahasiswa ini Babak Belur Dih@jar Warga




Darirakyat.com - Ratusan warga yang sedang menanti kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Tual, emosi dan mengeroyok seorang yang diduga mahasiswa. Warga marah, karena pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut terindikasi hendak melakukan aksi demonstrasi.

Peristiwa pengeroyokan warga terhadap soerang mahasiswa dari sebuah organisasi kemahasiswaan tersebut, terjadi saat Presiden Jokowi bersama rombongannya hendak melintas di Kabupaten Maluku Tenggara, untuk menuju Kota Tual.



Rekaman video saat ratusan warga mengeroyok seorang mahasiswa itu, viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, sejumlah aparat kepolisian dibantu Satpol PP harus berjibaku di tengah warga yang marah, untuk dapat menyelamatkan mahasiswa tersebut.


Warga yang sudah sekian lama menanti kehadiran Presiden Jokowi di Kepulauan Kei tersebut, tidak terima ada aksi demonstrasi. Peristiwa pengeroyokan oleh warga ini, terjadi di Kompleks Kiom, Kota Tual.

Setelah berhasil diselamatkan dari amukan warga, mahasiswa yang sudah dalam kondisi babak belur tersebut langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian. Mahasiswa tersebut, juga terlihat memakai gordon organisasi mahasiswa ekstra kampus.(sindonews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel