Emak-Emak Penghina Iriana Jokowi Sambil Meludah Ditangkap di Sulawesi



Darirakyat.com - Emak-emak yang menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) sambil meludah ditangkap di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pelaku kini dibawa pihak kepolisian ke Polres Muna."Iya sudah (ditangkap), sementara di jalan," kata Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Alamsyah Nugraha seperti dilansir detikSulsel, Sabtu (23/7/2022).

Alamsyah mengatakan pihaknya baru saja menangkap emak-emak tersebut tanpa membeberkan lebih lanjut soal lokasi penangkapan. Dia mengaku masih dalam perjalanan membawa emak-emak tersebut untuk diperiksa.

"Sudah sementara di jalan, sabar dulu, saya ambil keterangannya dulu, nanti kita bawa di polres, masih di jalan," katanya.

Seperti diketahui, emak-emak itu viral di media sosial karena hinaannya terhadap Ibu Negara. Video tersebut berisi seorang emak-emak mengenakan baju warna cokelat dan berkacamata merekam aksinya menghina Iriana Jokowi.

Tampak emak-emak tersebut melontarkan sejumlah kata yang menghina Iriana Jokowi. Saat melontarkan hinaan, perempuan tersebut juga meludah.

Tidak hanya melontar kata-kata hinaan, wanita tersebut juga membandingkan dirinya dengan Iriana. Dia mengatakan bahwa dirinya lebih cantik dari Iriana, bahkan menyebut Jokowi lebih memilih dirinya.

"Iriana * busuk, bandingin dirimu dengan aku," kata emak-emak tersebut sambil meludah.

Emak-emak tersebut juga menyebut Iriana sudah dengan tetap melontarkan kata-kata hinaan.

"Kau sudah tua Iriana * busuk," ujarnya

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel