Ucapan Selamat HUT Jakarta: Ridwan Kamil Disambut, Djarot Disoraki Penonton


Darirakyat.com - Sejumlah tokoh menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada kota Jakarta yang ke-495. Mulai dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pranowo.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga turut menyampaikan selamat. Namun disoraki oleh sejumlah warga yang hadir di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (25/6).

Ucapan selamat dari berbagai tokoh itu disampaikan lewat rekaman video yang ditampilkan di malam puncak Jakarta Hajatan yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu malam (25/6).

Mulanya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan ucapannya. Sandiaga yang pernah menjabat sebagai wakil gubernur pun mendapat sambutan hangat dari para penonton yang hadir.

Setelah Sandi, ada juga sambutan dari Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kemudian, setelah video mereka, ada video ucapan selamat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sontak penonton yang hadir di JIS riuh memberikan tepuk tangan untuk sosok Ridwan.

Dalam kesempatan itu, ditampilkan pula video ucapan selamat dari politikus PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. Namun, alih-alih mendapat sambutan meriah, penonton yang hadir ke JIS justru menyoraki video yang ditampilkan tersebut.

Djarot merupakan Gubernur Jakarta terakhir sebelum Anies Baswedan. Ia juga diketahui beberapa kali melontarkan kritikan terhadap Anies.

Penonton kembali bersorak ketika video di layar besar menampilkan sosok komedian Jaja Mihardja dan artis Maudy Ayunda.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga telah menyampaikan sambutannya dalam malam puncak Jakarta Hajatan. Dalam sambutannya, Anies mengklaim bahwa ini merupakan kali pertama peringatan HUT Jakarta digelar di JIS.

Ia juga menyebut ada sekitar 70 ribu warga yang menghadiri acara ini. (cnnindonesia.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel