Heboh UAS Endorse Kacamata, Netizen: Kaya Tukang Pijat



Darirakyat.com - Ustaz Abdul Somad (UAS) baru-baru ini membuat heboh warganet lantaran video endorse kacamata yang ia unggah di akun Instagram pribadinya viral di media sosial.

Tak memberi respon sesuai video endorse tersebut, salah satu warganet menyita perhatian lantaran meminta UAS mengajak para jamaah melakukan salat gaib untuk Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

"Menunggu UAS mengajak para jamaah melakukan Shalat Gaib untuk Eril anak Gub Jabar (emot love)," balas akun @nurmalinidede mengomentari video viral tersebut.

Dalam video unggahannya, UAS menyampaikan jika dirinya berbeda dari biasanya lantaran mengenakan kacamata dari Dewata Optik.


UAS tampak mengenakan topi dan kacamata hitam, ia menjelaskan bahwa kacamata yang dipakainya itu merupakan produk salah satu Optik dari Ternate.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, kenapa video Ustadz Somad hari ini berbeda?,” tanya UAS dalam video tersebut.

“Karena saya pakai kacamata dari Jual Optik di Ternate,” ujar UAS menandaskan.

Meski demikian, ada juga warganet lain yang menganggap video UAS endorse kacamata itu tampak seperti tuna netra dikutip dari suara.com

“Koyo tukang pijat,” tulis akun twitter @p1_eka dalam kolom komentar video itu.

“Beneran koq sist tetanggaku ada yg tukang pijat (maaf ngomong tuna netra) dia pakai kacamata kek gitu klo siang,” tulisnya menandaskan komentar. (riauonline.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel