Presiden Jokowi Hubungi Ridwan Kamil untuk Beri Dukungan Moral




Darirakyat.com -
Presiden Joko Widodo menghubungi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk memberikan dukungan moral atas musibah hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss. 

Hal itu disampaikan juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, dalam konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (30/5/2022).  

"Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," ujar Elpi. 

Elpi Nazmuzaman, adik kandung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (30/5/2022).  

Menurut Elpi, dukungan tersebut sangat berarti bagi pihak keluarga yang masih berharap Eril bisa ditemukan dalam kondisi selamat. 

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini," ucapnya. 

Elpi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, khususnya warga Jawa Barat yang tak henti memberikan dukungan dan doa kepada Ridwan Kamil dan keluarga. 

"Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang hingga saat ini menyampaikan rasa simpati, doa, dan dukungannya. Kami tidak bisa membalasnya kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan," jelasnya. (kompas.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel