Ogah Dekat Syahrini dan Adiknya, Tetangga Bongkar Kesombongan Dua Saudara yang Bikin Malas Silaturahmi!



Darirakyat.com - Kehidupan pribadi Syahrini dan adiknya yang selalu memamerkan kemewahan memang selalu buat penasaran netizen Indonesia, meskipun kini istri dari Reino Barack itu sudah tak lagi aktif di dunia entertainment.

Namun, di balik kemewahan yang selalu diperlihatkan, ada satu sisi yang jarang terlihat dari Syahrini. Usut punya usut istri Reino Barack dan adiknya justru dimusuhi oleh tetangga di lingkungan rumahnya. Hal itu pun bisa terlihat ketika seorang tetangga diminta keterangan soal sosok Syahrini, dan tetangganya pun enggan menjelaskan.

“Aduh, saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini)!" ucap seorang warga.

"Enggak tahu ya, maaf,” ucap tetangga Syahrini dengan wajah masam di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Hal itu terjadi rupanya karena tetangga itu merasa jika mantan duet Anang Hermansya itu dikenal sebagai orang sombong sekaligus pelit, terlebih ketika lebaran Syahrini yang bergelimang harta itu tak pernah berbagi.

“Gimana ya kalau dibilang sombong, orang sini udah enggak mau tahu lah. Waktu Lebaran juga bagi-bagi bukan orang sini, orang luar," ucap seorang warga.

Sedangkan sikap adiknya, Aisyahrani yang tidak disukai itu karena pernah ada kejadian adik ipar Reino Barack itu menjambak rambut salah seorang warga ketika terlibat dalam acara qurban.

"Kita mah udah enggak mau lah. Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga,” ujar salah satu warga lainnya, yang tidak mau disebut namanya.

Maka dari itu atas dasar hal itu lah para tetangga malas mengenal sosok Syahrini dan adiknya apalagi untuk menjalin tali silaturahmi.(herstory.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel