Alamak, Perhelatan Formula E Belum juga Dapat Sponsor. Wagub DKI: Pemprov tidak Ikut Campur



Darirakyat.com - Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyerahkan kepada pihak penyelenggara PT Jakarta Propertindo (Jakpro) prihal sponsor ajang balap mobil listrik atau Formula E tinggal menghitung hari.

Diketahui, perhelatan event balap mobil listrik itu akan di selenggarakan di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 mendatang.

Riza juga membenarkan hingga saat ini, event ajang balap mobil listrik international itu belum juga mendapatkan sponsor.

"Sampe sekarang belum ada sponsor, kalo sponsor dan lain-lain silakan ditanyakan ke Jakpro sebagai penyelenggara," ujar Riza di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Mantan Legistor Senayan itu juga menegaskan, Pemerintah provinsi (Pemprov) DKI tidak ikut campur prihal sponsor event balap mobil listrik tersebut.

"Kita serahkan kepada penyelenggara. kami Pemmprov tidak mencampuri secara teknis apalagi detail begitu," kata Riza.

Walaupun belum dapat spronsor yang pasti, Politikus senior Gerindra itu juga berharap ajang balap mobil listrik ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.
"Tentu harapan kita kegiatan ini bisa berlangsung baik dan sukses," harapnyan.

Seperti diketahui, walaupun belum mendapatkan sponsor tiket Formula E sudah di jual pada tanggal 1 Mei 2022 lalu.

Namun, Vice President Communication Organizing Formula E Jakarta Iman Sjafei menyampaikan, pihaknya belum bisa mengungkap berapa tiket yang sudah terjual untuk saat ini. Hal tersebut merupakan kebijakan dari tim marketing penjualan tiket Formula E.

"Untuk tiket dari marketingnya belum kasih update. Bagian strategi mereka sepertinya enggak akan tiap hari update penjualan. Nanti ada fase-fasenya," kata Iman, Rabu (11/5/2022) lalu. (poskota.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel