Kapolda Metro: Kondisi Ade Armando Memprihatinkan, Luka di Kepala




Darirakyat.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan bahwa kondisi Ade Armando memprihatinkan. Menurutnya, Ade mengalami luka di kepala dan harus menjalani perawatan serius."Kondisi Ade Armando cukup memperhatikan, beliau terluka di kepala," kata Fadil dalam konferensi pers, Senin (11/4).

Dia mengatakan saat ini Ade menjalani perawatan medis dari tim kedokteran Polda Metro Jaya. Fadil mengaku pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku. Dia meminta pelaku segera menyerahkan diri.

Polisi akan melakukan penangkapan bila pelaku tidak menyerahkan diri. Namun, ia belum membeberkan identitas pelaku

"Untuk para pelaku, kami sudah identifikasi kelompoknya sekaligus orang-orangnya, mungkin besok kami akan lakukan upaya penegakan hukum, kita umumkan identitas pelaku.

Jika tidak menyerahkan diri kami lakukan penangkapan," ujar Fadil.

Sebelumnya, Ade babak belur dihajar massa saat hadir di lokasi demonstrasi menolak penundaan Pemilu 2024 di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (11/4).

Ade diketahui sejak lama menjadi bagian dari aktivis yang mendukung kepresidenan Jokowi dengan ragam komentar kontroversialnya.

Pada gelaran demo 11 April ini, dia mengaku hendak turun ke lapangan untuk menyatakan dukungannya terhadap aspirasi massa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) itu.

Alih-alih diapresiasi, dia menjadi bulan-bulanan massa. Ade limbung di tengah kerumunan massa sebelum dievakuasi oleh belasan petugas kepolisian. (cnnindonesia.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel