Wanda Hamidah Kritik Keras Desainer Indonesia yang Boyong Rombongan Penonton ke Paris Fashion Week:




Darirakyat.com -
Saat ini gelaran fashion dunia, Paris Fashion Week 2022 sedang berlangsung. Sederet desainer dari Indonesia ikut hadir dalam acara tersebut.

Para desainer itu membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan produk lokal. Tentu hal tersebut menjadi kebanggaan bagi warga Indonesia.

Wanda Hamidah ditemui di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Tapi dibalik pujian yang mengalir, para desainer itu juga mendapat kritikan. Salah satunya dari aktris, Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah mendadak mengkritik desainer Indonesia yang hadir dalam gelaran tersebut. Lewat Instagram Story, ia mengungkapkan kritikannya tersebut.


Aktris yang terjun ke dunia politik itu gagal paham dengan desainer Indonesia yang membawa rombongan penonton dari tanah air untuk hadir dalam fashion show Paris Fashion Week.

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," tulis Wanda Hamidah.

MS Glow di Paris Fashion Week 2022. [Instagram/@juragan_99]

Diketahui, para desainer Indonesia memang banyak memboyong rombongan dari tanah air. Hal itu dilakukan guna menyemarakan acara tersebut.

Para artis dan influencer bahkan ikut diajak untuk memeriahkan Paris Fashion Week 2022. Mereka di antaranya Ariel NOAH, Keanu Angelo, Marshel Widianto hingga Ririe Fairus. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel