Walau Sirkuit Belum Jadi, Tiket Formula E Mulai Dijual Maret 2022



Darirakyat.com - Tiket untuk ajang Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara, pada Juni mendatang bakal mulai dijual pada Maret 2022. 

Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro Widi Amanasto. 

"Maret [tiket Formula E mulai dijual," kata Widi kepada wartawan pada Senin (14/2/2022). 

Penyelenggara, lanjutnya, juga sudah memiliki itungan harga terkait dengan tiket. Namun, Widi tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal itu dan mengatakan Jakpro masih menunggu persetujuan dari Formula E Operations (FEO). 

Sebelumnya, Widi menginformasikan pembangunan sirkuit untuk ajang balapan Formula E sudah dimulai. 

Proses tender pembangunan sirkuit sendiri rampung pada 1 Februari 2022 dengan pemenang PT Jaya Konstruksi Mandala Pratama Tbk (JKON). 

Lintasan balap mobil listrik yang dibangun di atas kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, tersebut memiliki nilai tender Rp50 miliar. 

Direktur PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sekaligus Managing Director Formula E Gunung Kartiko mengatakan waktu pengerjaan pembangunan sirkuit Formula E ditargetkan selama 3 bulan dengan masa selesai pada April 2022.

Selama masa konstruksi, pihak FEO akan melakukan pengawasan secara langsung proses pembangunan sampai dengan selesai. (jakarta.bisnis.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel