Ferdinand Itu Mualaf, Mana Mungkin Dia Nistakan Agama Sendiri



Darirakyat.com -
Pegiat dunia maya Chusnul Chotimah mengklaim bahwa Ferdinand Hutahaen adalah seorang mualaf. 

Chusnul menyebut bahwa di tahun 2017 yang lalu Ferdinand mengucapkan syahadat di depan KH Ali Yafi, mantan ketua umum MUI Pusat. 

Yang berarti dia telah memeluk agama Islam pada saat itu. Lebih lanjut Chusnul menyebut mana mungkin seorang Islam mau menistakan agamanya sendiri. 

Bahkan dia secara langsung menekankan bahwa Allah merupakan Maha segalanya. Demikian klaim Chusnul membela Ferdinand melalui cuitannya di twitter. 

“Ternyata Ferdinand adlh seorang mualaf, dia masuk Islam pd 2017, dan bersyahadat di depan KH Ali Yafi mantan Ketua Umum MUI Pusat. 

Di twet itu dia mengatakan, Allahnya luar biasa, maha segalanya. Masa sebagai Muslim kita ga setuju dgn ini?” tulisnya di akun @ChusnulCh_ hari Jumat 7 Januari 2022. 




Di postingan Chusnul yang lain, dia juga membagikan suatu video yang memperlihatkan momen Ferdinand sedang berbuka puasa saat Ramadhan tahun lalu. 

Dari sini Chusnul mempertanyakan logika orang-orang yang justru marah dengan pernyataan Ferdinand yang mengatakan bahwa Allah SWT adalah sosok Tuhan yang maha segalanya. 


“Ramadhan tahun lalu, mas @FerdinandHaean3 buka puasa bersama dgn mba @Nirmala_2205. Jadi pertanyaan sekarang. Adakah seorang muslim yg mau menistakan agamanya sendiri? Knp ada seorang muslim yg menekankan bahwa Allah SWT Itu maha segalanya, kalian malah marah?” twit Chusnul. 

Diberitakan sebelumnya terkini.id, saat ini tengah ramai diperbincangkan cuitan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean yang dianggap menistakan salah satu agama. 

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” demikian bunyi cuitan Ferdinand, yang dikutip dari sinpo.id diakses pada Jumat 7 Januari 2022. 

Cuitan tersebut dilaporkan oleh Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama ke Bareskrim Polri karena dianggapnya telah menistakan agama.

(terkini.id) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel