Viral! Dua Balita Takut Doddy dan Mayang, Begini Reaksi Tiap Dengar Nama Itu


Darirakyat.com
- Balita perempuan yang takut dengan Doddy Sudrajat dan Mayang menjadi viral. Pasalnya, sudah ada dua balita yang selalu bereaksi setiap nama bapak dan adik Vanessa Angel disebut.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @lorenokt dan @dsmputri22. Kedua akun itu membagikan reaksi dua balita, satu balita yang mendengar nama Doddy dan satu balita lain mendengar Mayang.

Dalam video yang dibagikan akun @lorenokt, balita perempuan ini terlihat sedang digoda oleh ibunya. Ia diisengi oleh sang ibu sampai ketakutan.

Awalnya balita ini sedang asyik bermain dan mengoceh sendiri. Tiba-tiba, ibunya menunjuk ke arah sampingnya, sambil berkata dengan keras ada Doddy.

Reaksi balita itu sendiri langsung ketakutan. Ia berteriak kencang dan berlari ke arah ibunya seolah sedang dikejar sesuatu yang menakutkan.

Sang balita sendiri hampir menangis karena ketakutan mendengar itu. Menurut ibunya, sang anak memang tidak takut zombie, tetapi takut kepada nama Doddy.



"Takut zombie (tidak). Takut Doddy (iya)," tulis sang ibu sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Senin (6/12/2021).

Sang ibu juga mengakui tidak dirinya tidak membuat anaknya takut dengan nama Doddy. Ia menjelaskan buah hatinya itu memang benar-benar takut dengan nama itu.

"Maaf ya, gak maksud apa-apa kok. Emang takut beneran anaknya. Cukup anak saya yang begini, yang lain jangan kak. Kasihan," jelas sang ibu.

Sementara itu, kondisi serupa juga dialami oleh seorang ibu pemilik akun @dsmputri22. Ia menunjukkan bagaimana putrinya yang masih kecil takut dengan Mayang.

Namun, ketakutan anaknya dengan Mayang itu terjadi setiap mendengar suara latihan vokal. Sebagai informasi, video Mayang saat melatih pernapasan dan nada untuk menyanyi memang beredar luas di TikTok.

Suara khas itu ternyata selalu diingat oleh sang balita. Sang ibu lantas membagikan reaksi anaknya saat ia iseng latihan vokal seperti Mayang.

"Hi-hi-hi-hi-ha-he-ho-ho," nyanyi sang ibu mengikuti suara latihan vokal Mayang.

Benar saja, sang anak langsung kaget saat mendengar ibunya menirukan suara itu. Ia lari ketar-ketir ke arah sang ibu sambil berteriak ketakutan.


Sang ibu pun bertanya ke anaknya kenapa berlari ketakutan. Jawaban polos putrinya yang mengakui takut dengan Mayang langsung membuat sang ibu tertawa ngakak.

"Kenapa? Kenapa? Takut Sama Siapa?" tanya ibunya.

"Takut banget, takut sama Mayang," jawab anak kecil itu.

Lebih lanjut, ibu ini juga tidak mengajari anaknya untuk takut dengan Mayang. Ia menjelaskan sang putri memang kerap mendengar suara itu saat muncul di TikTok.

"Waduh, kaget banget bisa rame banget. Aku gak ada maksud apapun ya, cuma kalau lewat FYP, dia sering denger jadi takut. Karena dia pernah tanya, 'Itu suara apa?'. Kujawab itu suara Mayang," jelas sang ibu.

Sontak, kedua video balita yang ketakutan dengan nama Doddy dan Mayang ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan ikut geli melihat reaksi polos kedua bocah itu.

"Dodyphobia sejak dini," sahut warganet.

"Phobia edisi terbaru," balas warganet.

"Hati-hati kak, itu phobia bisa sembuh kalau dikasih warisan," celutuk warganet.

"Bocil pada trauma, Dody meresahkan dunia perbocilan," komentar warganet.

"Ngakak, polos banget pas bilang takut Mayang," tambah yang lain.

"Capek banget jadi phobia anak-anak, gak Dodi gak Mayang," timpal lainnya.

"Kemarin takut sama bapaknya, sekarang anaknya. Dody sama Mayang hati-hati kalau keluar jangan sampai ketemu anak kecil ya," pesan warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

(suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel