Pebalap Ducati: Terima Kasih Pak Jokowi, Sirkuit Mandalika Keren!




Darirakyat.com - Balap motor World Superbike Championship (WSBK) 2021 digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pebalap Ducati asal Italia Michael Rinaldi memuji Sirkuit Mandalika dan berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi)."Terima kasih Mr President dan Mr (Erick) Thohir untuk sirkuit yang keren, terima kasih, sampai jumpa," kata Michael Rinaldi.

Michael Rinaldi menyampaikan itu dalam video yang diunggah di akun Instagram Menteri BUMN Erick Thohir seperti dilihat detikcom, Sabtu (20/11/2021). Erick mengatakan seluruh pebalap kagum dengan Sirkuit Mandalika.

"Rangkaian gelaran World Superbike Mandalika dimulai hari ini di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Seluruh pembalap kagum dengan indahnya sirkuit. Pembalap Ducati asal Italia @michaelrinaldi21 bahkan menyampaikan langsung apresiasinya kepada Presiden Jokowi," tulis Erick Thohir.

"Who's excited?" sambungnya.

Sebelumnya, Gubernur NTB Zulkieflimansyah juga mengunggah kebersamaan dengan salah seorang pebalap WSBK, Scott Redding. Dia bicara soal tato di tubuh Scott Redding.

Zulkieflimansyah menyampaikan hal itu lewat akun Instagramnya, @zulkieflimansyah, Jumat (19/11/2021). Zulkieflimansyah membagikan foto bersama Scott Redding, rider asal Britania Raya.

Scoot Redding tampak melepas bagian atas baju balapnya. Terlihat sejumlah tato di tubuhnya.

"Bersama @reddingpower Pembalap Dunia yg sangat menikmati Sirkuit Mandalika ini..," tulis Zulkieflimansyah.

Zulkieflimansyah menuturkan Scott Redding memiliki tato yang penuh makna. Tato itu soal arti hidup.

"Di badannya ada tattoo penuh pesan dan makna, Semua kita pasti akan mati, tapi tak semua kita bisa memberi arti pada hidup.. Wow!" lanjutnya.

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel