Viral Pria Kalideres Ngamuk Cekik Tetangga Gegara Gak Terima Anak Disuruh Cuci Kaki, Ini Kata Polisi




Darirakyat.com - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Kompol Joko Dwi Harsono angkat bicara terkait video viral pria di Kalideres ngamuk hingga cekik tetangga gegara tak terima anaknya diminta cuci kaki sebelum masuk rumah korban.

Dwi mengatakan, korban telah berkomunikasi dengan Polsek setempat terkait kejadian ini. Dia mengklaim akan menindaklanjuti laporan tersebut.

"Korban sudah berkomunikasi dengan pihak polsek untuk melaporkan peristiwa tersebut, akan ditindaklanjuti," kata Joko, Jumat (15/10/2021).

Sebelumnya, sebuah video aksi pria marah-marah hingga membanting kucing ke arah wanita viral di media sosial.

Kejadian tersebut diduga karena pelaku tak terima anaknya dimintai cuci kaki saat hendak bermain ke rumah korban.

Video terkait peristiwa ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @riafauziah03.

Terlihat dari rekaman video peristiwa ini terjadi di Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (13/10) malam.

Dalam keterangannya, korban menceritakan awalnya anak pelaku hendak bermain ke rumahnya. Kemudian korban mempersilakan anak tersebut untuk masuk.

Namun, dengan polosnya anak tersebut mengatakan jika kakinya kotor dan basah. Sehingga korban meminta anak tersebut untuk mencuci kaki terlebih dahulu.

"Mungkin kedua orang tua anak itu gak seneng hati anaknya saya suruh cuci kaki sebelum masuk rumah saya," tulis akun @riafauziah03 seperti dikutip Suara.com, Jumat (15/10/2021).

Tak terima dengan ucapan korban, pelaku membentak dan mencacinya. Bahkan terlihat dalam video pelaku sempat melempar kucing ke arah korban hingga mencekik korban.

"Teriak-teriak di depan muka anak saya yang masih balita, sampai anak saya nangis kejer banget," bebernya.

"Dan saya sudah teriak-teriak minta tolong ke tetangga buat gendong anak saya dulu, pas saya buka pintu dia malah dorong saya dan cekek leher saya," imbuhnya. (suara.com)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel