Laporkan Anak Ahok ke Polisi Malah Jadi Bumerang Si Cantik Ayu Thalia?




Darirakyat.com - Publik mendadak digemparkan dengan kabar sosok wanita bernama Ayu Thalia yang melaporkan anak mantan Gubnernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean.

Padahal, selama ini nama Sean nyaris tak terdengar di masyarakat. Namun, Ayu yang melaporkan Sean atas dugaan penganiayaan ke Polsek Penjaringan membuat nama keduanya menjadi perbincangan.

Namun, tindakan pelaporan itu dinilai banyak pihak bisa menjadi bumerang bagi Ayu Thalia.

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, memastikan kliennya tidak menganiaya Ayu Thalia di dalam mobil yang membuatnya terjatuh. Katanya, Ayu keluar dari mobil tanpa ada paksaan dari Sean.

“Sean menyuruh Ayu Thalia keluar dari mobil. Jadi tidak pernah ada sentuhan fisik,” ujar Ramzy, Selasa (31/8/2021).

Ayu Thalia alias Thata Anma berpose dengan mobil sport. [Instagram @thata_anma]

Kemudian Ahmad Ramzy juga mengaku sudah melihat bukti kuat di mana Sean tidak menganiaya Ayu. Kata dia, bukti itu merupakan sebuah video yang merekam semua kejadiannya.

“Saya sudah lihat barang buktinya. Video itu yang mana di video tersebut tidak ada sentuhan fisik dan Sean meminta kepada Ayu Thalia untuk keluar dari mobilnya,” jelas Ahmad Ramzy.

Namun, Ramzy mengatakan belum bisa mengungkap bukti video tersebut untuk saat ini. Hal itu karena untuk kepentingan penyidik nantinya jika Sean akan melaporkan balik Ayu Thalia.

“Ada (barang bukti) tapi kita enggak bisa sampaikan di sini. Sudah kita siapkan. Jadi, apa yang dituduhkan sama dia, kita bisa bantah semua itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ahmad Ramzy juga mengatakan pihaknya telah meminta polisi untuk mengecek CCTV di showroom milik crazy rich Rudi Salim, tempat kejadian itu berlangsung.

“Kami bahkan minta pihak kepolisian harus mengecek CCTV-nya karena kejadiannya di showroom Rudi Salim,” ujar Ramzy lagi.

Nicholas Sean melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy juga telah menyampaikan ultimatum kepada Ayu Thalia.

Kata dia, jika dalam waktu 1×24 jam Ayu Thalia tidak meminta maaf, maka akan dilaporkan balik ke polisi.

“Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik untuk minta maaf, maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum,” kata Sean dalam ultimatumnya.

Selain itu, Sean juga menyebut bahwa pelaporan dirinya oleh Ayu ke polisi karena dugaan penganiayaan sudah mencoreng nama baiknya beserta keluarga. Sean juga mengaku memiliki bukti kuat bahwa dirinya tidak melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan. Selain itu, dia juga meminta Ayu Thalia untuk segera meminta maaf.

“Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini, hal tersebut adalah fitnah yang keji terhadap nama baik saya dan keluarga saya. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini. Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga,” kata Sean. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel