Kasus Rocky Gerung, Ali Mochtar Ngabalin: Tuhan Mulai Menunjukan KuasaNYA pada Professor Abal-abal dan Dungu






Darirakyat.com - Rumah Pengamat politik Rocky Gerung yang berlokasi di Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogorterancam digusur.

Ancaman penggusuran rumah Rocky Gerung itu datang dari PT Sentul City Tbk yang tertuang dalam surat somasi yang dikirimkan secara terpisah pada 28 Juli dan 26 Agustus 2021.

Menanggapi ancaman penggusuran rumah Rocky Gerung, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin pun ikut berkomentar.

Ali Mochtar Ngabalin menilai, Tuhan mulai menunjukkan kuasaNya kepada mantan dosen filsafat Universitas Indonesia (UI) itu.

"Tuhan Yang Maha Adil mulai menunjukan kuasaNYA pd professor abal"&dungu," tulis Ali Mochtar Ngabalin, dikutip SeputarTangsel.com dari akun Twitter @AliNgabalinNew pada Minggu, 12 September 2021.

Dia mengatakan, masyarakat bisa menilai siapa yang sesungguhnya dungu karena membangun orang di atas lahan milik orang lain.

"Anda yg bisa menilai siapa sesungguhnya yg DUNGU dan TO**L. bangun rumah diatas lahan orang?" ujarnya.

Bahkan, Ali Mochtar Nabalin tak tanggung-tanggung mengatakan, Rocky Gerung akan segera menyusul tersangka kasus penistaan agama, Yahya Waloni dan Muhammad Kace alias Sugi Nur.

"OMG, ingatkan kadrun" supaya tengok junjungannya terancam tuh ntar lagi nyusul yahya&sugi nur Gaspul Sentul City," pungkasnya.(pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel