Dicibir Hina Profesi Pembantu, Ivan Gunawan Bilang Gini




Darirakyat.com - Ivan Gunawan ikut terseret ketika berniat untuk bela sang sahabat, Ayu Ting Ting. Ia terus dicibir hina profesi pembantu, sampai membuat Igun batasi kolom komentar pada akun Instagramnya.

Seperti kita tahu, muncul petisi yang bertujuan boikot Ayu Ting Ting dari semua acara pertelevisian, Igun menganggap hal itu sebagai sesuatu yang tidak tepat. Apalagi mereka berada di pihak haters Ayu yang jelas melakukan kesalahan.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu, Igun menyebutkan bahwa dirinya akan bertindak tegas jika memiliki asisten rumah tangga seperti pelaku penghina anak Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti yang sampai saat ini masih jadi TKW di Singapura.

"Lu boikot? emang lu siape? Dah gitu hatersnya pembantu lagi. Gue mah kebayang kalau di rumah gue ada pembantu suka main sosmed pasti gue pecat," kata Ivan Gunawan dalam video yang viral di berbagai media sosial.

Pernyataan Igun itu justru dinilai merendahkan profesi pembantu oleh netizen. Ia pun ramai dicibir dengan kalimat kurang berkenan.

Menanggapi cuitan netizen, Igun merasa bahwa ada kesalahpahaman. Maksud dari Igun ialah ketika Ia memiliki seorang asisten rumah tangga yang hobinya bermain sosial media dan juga menebar kebencian terhadap artis yang tidak Ia kenal sama sekali, Igun bakal berhenti mempekerjakan.

"Saya bilang begini, kalau saya punya pembantu, kalau saya punya pembantu saya nggak kasih pembantu saya main sosmed apalagi jadi hater. Salahnya dimana? Kan kata-katanya kalau saya punya pembantu" jelas Ivan Gunawan dikutip dari akun Instagram @viral_seleb.

Ivan Gunawan melihat apa yang disampaikan mendapat penerimaan berbeda oleh segelintir orang, kemudian jadi senjata yang menyerang sang desainer.

"Kalau kalian punya pembantu boleh main handphone terserah, itu kan bukan pembantu saya. Kan saya bilang kalau saya punya pembantu saya akan melakukan hal itu tapi (pernyataan) diplesetin," ungkap Ivan Gunawan. (jagodangdut.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel